Mandzukic Siap Bikin AC Milan Mematikan

Riki Ariyanto
Senin, 18 Januari 2021 | 10:12 WIB
Mandzukic Siap Bikin AC Milan Mematikan (foto/int) R24/riki Mandzukic Siap Bikin AC Milan Mematikan (foto/int)

RIAU24.COM - Saat ini AC Milan menduduki puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan 40 poin. Namun jumlah poin itu sama dengan Inter Milan yang tepat berada di bawahnya.

Baca juga: Ketika Lionel Messi Merasa Diri Tak Pantas Sabet Pemain Terbaik Dunia, Trofi Ballon dOr 2021, Ini Orang yang Lebih Berhak

Nama Mario Mandzukic tengah ramai diperbincangkan setelah kabar bakal gabung ke San Siro, Italia. Saat ini seperti diketahui Mandzukic (34) berstatus free agent alias tanpa klub.

Sebelumnya Mandzukic pernah merumput di Seri A Italia saat membela Juventus musim 2015-2019. Selama itu Mandzukic telah membukukan 31 gol dan 13 assist.

Baca juga: Laga PSPS Riau vs Babel United Berakhir, Tim Asykar Bertuah Menang Tipis

Dilansir dari Kompas, pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano menyatakan Mandzukic bakal menjalani tes medis di Kota Milan, Senin (18/1/2021) waktu setempat. Hal itu penting guna menyelesaikan proses transfer ke AC Milan.

Kalau Mandzukic lolos dan selesai tes medis, maka bisa langsung menandatangani kontrak dan memulai sesi latihan bersama skuat AC Milan. Hal ini kabar baik, sebab AC Milan mendapatkan Mandzukic secara cuma-cuma.

Mantan pemain Bayern Muenchen dikabarkan bakal dikontrak berdurasi 18 bulan atau 1,5 tahun di AC Milan. Mandzukic bisa jadi pelapis Zlatan Ibrahimovic (39). Pengalamannya di Serie A diyakini membuat AC Milan semakin mematikan dan juara Liga Italia bukan hal mustahil.


Informasi Anda Genggam


Loading...