Preservasi Jalan di Inhil, Ketua DPRD dan Kadis PUPR Diskusi Bersama Kepala UPT Wilayah 4

Ramadana
Senin, 18 Januari 2021 | 13:04 WIB
Preservasi Jalan di Inhil, Ketua DPRD dan Kadis PUPR Diskusi Bersama Kepala UPT Wilayah 4 (foto/int) R24/rgo Preservasi Jalan di Inhil, Ketua DPRD dan Kadis PUPR Diskusi Bersama Kepala UPT Wilayah 4 (foto/int)

RIAU24.COM -  INHIL- Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum  Perumahan Rakyat (PUPR) Inhil diskusi bersama Kepala UPT Wilayah 4 PUPR Riau terkait preservasi beberapa ruas jalan provinsi di Kabupaten Indragiri Hilir.

Baca juga: Polres Inhil Musnahkan Hasil Tangkapan 1,6 Kg Sabu dan 159 Butir Pil Ekstasi

"Pemeliharaan, rehabilitasi serta rekonstruksi (Preservasi) ruas jalan propinsi yang ada di Inhil selalu menjadi perhatian serius Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. Untuk itulah kita bersama Kadis PUPR, Umar, ST. MT berdiskusi dengan Kepala UPT Wilayah 4 PUPR Riau, Bapak Sanusi, ST. MT, " Ungkap DR Ferryandi, ST. MT, Ketua DPRD Inhil, Senin 18 Januari 2021.

Menurut Ferryandi, ruas-ruas jalan yang jadi bahan diskusi adalah ruas jalan dengan status dalam tahap pembangunan termasuk juga yang statusnya sudah fungsional.

Baca juga: Bupati HM Wardan Tagih Pembangunan Infrastruktur Ruas Jalan Provinsi Dituntaskan

"Beberapa ruas jalan yang jadi perhatian kita diantaranya adalah jalan Sungai Luar Sungai Empat, Sungai Beringin, Selesen Kota Baru, Tembilahan, Mumpa Teluk Kiambang, Tembilahan Enok serta jalan Enok batas Jambi dan Rengat Rumbai Jaya," papar Ferryandi.

Membuka dan membangun akses darat ke semua kecamatan di Inhil jelas Politisi Partai Golkar Inhil tersebut merupakan salah satu prioritas bagi Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir guna meningkatkan taraf ekonomi daya saing masyarakat Inhil.

"Kita berharap kepada Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas PUPR, khususnya bidang jalan dan jembatan (UPT Wilayah 4 Inhil Inhu) bisa menyerap aspirasi masyarakat Inhil terkait preservasi jalan di Inhil dan badan jalan yang sudah, sedang dan yang akan dibangun di Inhil juga diharapkan memberikan dampak positif bagi peningkatan ekonomi masyarakat, karena akses transportasi yang semakin mudah, "kata Ferryandi.


Informasi Anda Genggam


Loading...