Muncul Sasuke Aktifkan Jurus Izanagi, Bocoran Boruto Chapter 54?

Riki Ariyanto
Senin, 18 Januari 2021 | 18:03 WIB
Muncul Sasuke Aktifkan Jurus Izanagi, Bocoran Boruto Chapter 54? (Foto/int) R24/riki Muncul Sasuke Aktifkan Jurus Izanagi, Bocoran Boruto Chapter 54? (Foto/int)

RIAU24.COM - Para fans tengah menantikan kelanjutan  Boruto chapter 54 bahasa Indonesia. Harusnya sesuai jadwal Boruto: Naruto Next Generations bab 54 baru akan terbit pada 20 Januari 2021.

Baca juga: Jerawatan? Basmi Dengan Kentang. Begini Caranya

Sebelumnya Boruto Chapter 63 berhasil mengagetkan fans kisah anak dari Hokage Naruto itu. Bagaimana tidak setelah Kawaki berhasil kalahkan Isshiki Otsutsuki, Boruto malah berulah.

Boruto yang pingsan ternyata dirasuki Momoshiki Otsutsuki yang telah diekstrak 80 persen. Naruto tak berdaya, efek dari Baryon Mode yang digunakan dan hampir merengut nyawanya.

Sementara Kawaki masih kaget sehingga tidak terlihat apa yang bakal dilakukan. Sebab segel Karma yang ditubuhnya telah hilang.

Baca juga: Adu Gengsi, Ini 5 Hal Yang Bikin Pacar Kamu Cemburu

Sedangkan diketahui mata rinnegan sharingan Sasuke ditusuk oleh Boruto yang dirasuki atau lebih dikenal sebagai Borushiki. Nah muncul pula cuplikan gambar Sasuke yang seakan mengaktifkan Izanagi. Gambar itu diunggah pemilik akun twitter @BorutoNamikaze_.

Gambar itu diunggah sambil menautkan tagar #borutoch54spoilers. Namun jika dilihat lebih teliti, bentuk Sasuke tersebut berbeda dari biasa yang digambar Ikemoto. Apalagi saat ini Boruto ceritanya sudah diambil alih Masashi Kishimoto.

Sehingga diduga gambar Sasuke mengaktifkan Izanagi tersebut bukan bocoran komik Boruto resmi. Melainkan buatan atau biasa dikenal fansart.

Hingga saat ini belum ada spoiler terbaru mengenai Boruto chapter 54 bahasa Indonesia. Tunggu saja rilis resmi Boruto di situs resminya dan silahkan baca komiknya di situs-situs resmi bukan bajakan.


Informasi Anda Genggam


Loading...