Hantam Newcastle United, Arsenal Panen 3 Poin dan Kembali 10 Besar

Riki Ariyanto
Selasa, 19 Januari 2021 | 05:14 WIB
Hantam Newcastle United, Arsenal Panen 3 Poin dan Kembali 10 Besar (foto/int) R24/riki Hantam Newcastle United, Arsenal Panen 3 Poin dan Kembali 10 Besar (foto/int)

RIAU24.COM - Pekan 19 Arsenal vs Newcastle berakhir sudah. Meski sempat tanpa gol pada babak pertama, Arsenal langsung tancap gas di babak kedua saat menjamu Newcastle di Emirates Stadium, Selasa dini hari (19/1/2021). 

Baca juga: Baru Terungkap! Ternyata Juventus Mengidam-idamkan Cristiano Ronaldo Tinggalkan Klub Lebih Cepat

Skuat Mikel Arteta berhasil mencetak 3 gol sekaligus pada babak kedua. Aubameyang dkk membuat Newcastle United tak berkutik. 

Aubameyang lebih dulu memecah kebuntuan di menit ke 50 dan Saka menyusul pada menit 60. Tak cukup unggul 2 gol, The Gunners kembali lesakkan gol terakhir yang kembali dicetak oleh striker Arsenal, Aubameyang.

Baca juga: Hampir Tak Pernah Jadi Perhatian, Ini Fakta Tak Biasa dari Sang Mega Bintang Lionel Messi

Hasil ini membut tim asuhan Mikel Arteta panen 3 poin dan langsung naik ke peringkat ke 10 dengan 27 poin. Menggusur Aston Villa yang mengoleksi 26 poin. 

Kemenangan ini juga mencatatkan tren positif Arsenal yang sudah tidak kalah dalam 5 laga terakhir. Dimulai sejak Arsenal kalahkan Chelsea yang dilatih Frank Lampard. 

Lalu menang lawan Brighton dan West Brom, kemudian imbang lawan Crystal Palace.


Informasi Anda Genggam


Loading...