Viral Video Gadis Cantik Pengantar Sawit Demi Bantu Orang Tua, Netizen Langsung Bilang Ini

Riki Ariyanto
Selasa, 19 Januari 2021 | 13:43 WIB
Viral Video Gadis Cantik Pengantar Sawit Demi Bantu Orang Tua, Netizen Langsung Bilang Ini (foto/int) R24/riki Viral Video Gadis Cantik Pengantar Sawit Demi Bantu Orang Tua, Netizen Langsung Bilang Ini (foto/int)

RIAU24.COM - Video ini seakan menampar kaula muda pemalas yang hidupnya hanya minta-minta ke orang tua. Seorang gadis cantik tanpa gengsi membawa buah sawit memakai sampan demi lembaran rupiah. 

Baca juga: Siap-siap! Puluhan Channel TV Ini Bakal Berhenti Siaran di Indonesia

 tersebut diunggah akun Tiktok @terdalam yang dikenal juga dengan CEO Jalan Buntu. "Dia adalah gadis pengantar sawit. Dia berharap semoga harga sawit terus naik. Apa yang kalian lakukan untuk membantu orang tua?" tulis @terdalam beberapa waktu lalu. 

Hanya saja tidak disebutkan dimana lokasi tempat tinggal gadis cantik yang rela menyisihkan waktunya untuk membantu orang tua itu. Di Indonesia sendiri perkebunan sawit banyak ditanam di Pulau Sumatera juga Kalimantan. 

Baca juga: Sophia Latjuba Unggah Foto Peluk Calon Menantu, Netizen Langsung Sebut Begini


 
Netizen atau warganet berikan ragam komentar, banyak yang salut dan berdoa kesuksesan untuk gadis itu. @Desy Asriani Saragih: "Salut sama kamu dek. Tenagamu sekuat baja, setara dengan suami saya yang juga petani sawit."

@Karmelya Efrida: "Petani sawit plasma tidak bisa dipandang sebelah mata."

@Lisa Aja: "Kayaknya Video ini bisa menginspirasi anak didik saya yang sering bolos."

@masri pasaribu: "Dengan ikhlas membatu Ortu, niscaya Allah memudahkan segala apa yang engkau maksudkan. Jangan lupa shalat 5 waktu ya."

@obeng Jimmy: "Setiap lihat cewek mandiri dan kuat jadi ingat emakku. Semoga mereka para wanita tangguh selalu diberi kesehatan dan kelancatan rejeki."


Informasi Anda Genggam


Loading...