Netizen Resah Bocoran Boruto Chapter 54 Tak Kunjung Keluar, Warganet: Capek Begadang

Riki Ariyanto
Selasa, 19 Januari 2021 | 16:21 WIB
Netizen Resah Bocoran Boruto Chapter 54 Tak Kunjung Keluar, Warganet: Capek Begadang (foto/int) R24/riki Netizen Resah Bocoran Boruto Chapter 54 Tak Kunjung Keluar, Warganet: Capek Begadang (foto/int)

RIAU24.COM - Mestinya fans membaca komik Boruto Chapter 54 bahasa Indonesia saat rilis di situs resmi. Tetapi Boruto: Naruto Next Generations terlanjur sering bocor beberapa bab telah membuat fansnya resah.

Baca juga: Mau Buat Lontong yang Padat dan Pulen? Begini Caranya

Di twitter sudah bermunculan tagar #borutoch54spoilers. Banyak fans masih berharap ada bocoran Boruto chapter 54 yang harusnya rilis pada 20 Januari 2021.

Berikut beberapa komentar pengemar. @RaihanReski

: "Sedang menunggu spoiler boruto."

@Rimurusamaa: "Naruto mati di bunuh boruto min #borutoch54spoilers."


@Bang_ronne: "Capek-capek begadang nunggu #borutoch54spoilers tak kunjung muncul."

@tatavantaa: "Wkwkwkw pada resah nungguin spoiler belum keluar #borutoch54spoilers."

Baca juga: Orang Indonesia Disebut Sebagai Netizen Paling Tidak Sopan Se-Asia Tenggara

Wajar jika pengemar antusias menantikan kelanjutan kisah Boruto, anak Hokage Naruto. Sebab sejak cerita diambil alih Masashi Kishimoto, manga Boruto dan animenya dianggap mendapat magnet pembaca dan penonton yang lebih besar.

Apalagi Boruto chapter 53 berhasil membuat semua pembaca terkejut. Sebab Boruto yang pingsan malah diambil alih tubuhnya oleh Momoshiki Otsutsuki yang menitipkan segel karma di tubuh anak itu. Kemudian dengan cepat Borushiki (sebutan Boruto saat diambil alih Momoshiki) menusuk mata kanan Sasuke Uchiha.

Sontak semua kaget, mengingat mata kanan itu adalah rinnegan sharingan Sasuke yang punya kemampuan spesial portal antar dimensi atau teleportasi. Pada akhir manganya Borushiki menyebut Sasuke, Hokage Naruto Uzumaki, juga Kawaki adalah ancamna baginya.

Sehingga tak heran muncul spekulasi apakah Naruto akan benar mati. Yaitu saat melindungi Sasuke atau Kawaki dari serangan Borushiki. Atau malah Sasuke yang mengorbankan diri untuk selamatkan Naruto yang sekarat akibat Baryon Mode dan Kawaki?

Nantikan saja rilis resmi Boruto chapter 54 bahasa Indonesia pada saatnya. 


Informasi Anda Genggam


Loading...