Bocor Cover Boruto Chapter 54, Penuh Warna Kuning dan Berjudul Brothers

Riki Ariyanto
Selasa, 19 Januari 2021 | 18:02 WIB
Bocor Cover Boruto Chapter 54, Penuh Warna Kuning dan Berjudul Brothers (foto/int) R24/riki Bocor Cover Boruto Chapter 54, Penuh Warna Kuning dan Berjudul Brothers (foto/int)

RIAU24.COM - Boruto chapter 54 sudah mulai bocor. Cover chapter 54 dipastikan bergambar sosok Boruto yang kerasukan Momoshiki Otsutsuki atau disebut Borushiki dengan latar warna kuning.

Baca juga: Presiden Jokowi Teken Perpres Investasi Miras, Ternyata Seperti Ini Laknat Allah Terhadap Penjual, Peminum dan Pendukung Peredaran Miras

Cover Boruto chapter 54 yang bocor diunggah akun twitter @baron_nite. "Cover Boruto 54 berjudul brothers (kakak beradik)," cuit @Baron_nite.

Kemudian tagar #borutoch54spoilers #borutoch54 sudah meramaikan jagat media sosial twitter. Pada cover tersebut terlihat seakan memberikan kesan pertemuan dua sosok penting dalam serial Boruto: Naruto Next Generations.

Baca juga: Putri Samboda, Selebgram Cantik yang Viral Karena Pakai Baju Dari Bungkus Indomie

Sebab Boruto chapter 53 bahasa Indonesia covernya sosok Kawaki dengan latar warna merah. Apakah kedua cover ini berhubungan? Tentu Masashi Kishimoto dan Ikemoto tim yang lebih tahu.

Seperti spoiler yang bermunculan, Boruto Chapter 54 akan menceritakan Sasuke yang ditusuk matanya dengan kunai oleh Boroshiki. Parahnya lagi mata itu rinnegan sharingan yang memiliki jutsu spesial yaitu teleportasi antar dimensi.

Bagaimana nasib Rinnegan Sasuke dan apakah Hokage Naruto akan tetap mati akibat dari Baryon Mode?

Nantikan saja rilis resmi Boruto chapter 54 bahasa Indonesia di situs resminya pada 20 Januari 2020.


Informasi Anda Genggam


Loading...