Chapter 54 Bocor, Sasuke Uchiha Tunaikan Sumpahnya, Boruto Dibakar Pakai Amaterasu

Riki Ariyanto
Selasa, 19 Januari 2021 | 19:56 WIB
Chapter 54 Bocor, Sasuke Uchiha Tunaikan Sumpahnya, Boruto Dibakar Pakai Amaterasu (foto/int) R24/riki Chapter 54 Bocor, Sasuke Uchiha Tunaikan Sumpahnya, Boruto Dibakar Pakai Amaterasu (foto/int)

RIAU24.COM - Boruto chapter 54 betulan bocor, Selasa malam (19/1/2020). Sejumlah gambar dan cuplikan adegan tarung Boruto yang kerasukan Momoshiki Otsutsuki (Borushiki) melawan Sasuke Uchiha diperlihatkan. 

Baca juga: Mau Buat Lontong yang Padat dan Pulen? Begini Caranya

Ini adalah spoiler Boruto bab 54. Seperti diketahui pada akhir chapter 53, Boruto Uzumaki yang kerasukan menyerang dan tusuk rinnegan Sasuke Uchiha yang notabene adalah gurunya sendiri. 

Tetapi kesadaran Boruto sudah diambil alih Momoshiki Otsutsuki, sehingga pertarungan guru dan murid tak terelakkan. Pada gambar Boruto chapter 54 yang bocor terlihat seakan Sasuke menunaikan sumpahnya. 

Baca juga: Orang Indonesia Disebut Sebagai Netizen Paling Tidak Sopan Se-Asia Tenggara

Bagi yang belum tahu, Sasuke Uchiha pernah bertekad akan menghabisi Boruto jika berubah sepenuhnya dalam mode Borushiki. Saat itu Boruto ketakutan ketika mengetahui karma di telapak tangan telah merasukinya. 

Ternyata Sasuke Uchiha bukan sosok yang lembut seperti Hokage Naruto Uzumaki. Diperlihatkan Sasuke mengaktifkan Mangekyou Sharingan dan menyerang Boruto pakai api amaterasu. 

Terlihat ternyata meski tubuh Boruto diambil alih, Momoshiki masih bisa memakai jutsu. Sesaat api amaterasu membakarnya, Borushiki ternyata sudah membentuk segel kagebunshin no jutsu. Sehingga yang terbakar adalah klon. 

Semakin menarik pertarungan guru dan murid, Sasuke Uchiha vs Borushiki pada chapter 54. Tetap nantikan rilis Boruto Chapter 54 bahasa Indonesia yang rilis dijadwalkan 20 Januari 2021.

Dan baca komik Boruto: Naruto Next Generations hanya disitus resmi dan jangan beli komik bajakan. 


Informasi Anda Genggam


Loading...