Boruto Chapter 54, Sasuke Sekarat Hampir Mati dan Kawaki Ditusuk Borushiki

Riki Ariyanto
Rabu, 20 Januari 2021 | 21:14 WIB
Boruto Chapter 54, Sasuke Sekarat Hampir Mati dan Kawaki Ditusuk Borushiki (foto/int) R24/riki Boruto Chapter 54, Sasuke Sekarat Hampir Mati dan Kawaki Ditusuk Borushiki (foto/int)

RIAU24.COM - Bocoran Boruto chapter 54 sudah viral di berbagai media sosial (Medsos). Banyak hal menarik yang diketahui dari Boruto chapter 54 spoiler yang telah beredar. 

Baca juga: Mau Buat Lontong yang Padat dan Pulen? Begini Caranya

Benar Borushiki (sebutan Boruto yang diambil alih Momoshiki Otsutsuki) menusuk Rinnegan Sasuke. Meski begitu Sasuke tampaknya langsung menghindar, dan mengaktifkan mangekyu sharingan untuk membakar Borushiki pakai api hitam amaterasu. 

Ternyata Borushiki sudah terlebih dulu mengaktifkan kagebunshin no jutsu, sehingga klonnya saja yang terbakar. Kemudian sepertinya Boruto yang karmanya aktif 80 persen itu menyerang balik. 

Baca juga: Orang Indonesia Disebut Sebagai Netizen Paling Tidak Sopan Se-Asia Tenggara

Sasuke Uchiha langsung terkenal ajurus rasengan yang digabung elemen petir. Kemudian ayah dari Sarada Uchiha itu terpental dan sekarat. 

Kawaki mencoba menahan amukan Boruto yang sudah dianggapnya sebagai saudara itu. Meski karma telah hilang, nyatanya Kawaki bisa mengaktifkan perubahan tubuhnya untuk membentuk senjata. Wajar sebab Kawaki merupakan eksperimen dari ilmuwan organisasi Kara, Amado. 

Tetapi bagai bumi dan langit, Kawaki tak sebanding dengan kekuatan Boruto yang sudah diambil alih tubuhnya oleh Momoshiki Otsutsuki. Bahkan punggung Kawaki ditusuk Boruto dengan kunai yang dipakainya saat menyerang rinnegan Sasuke yang merupakan gurunya sendiri. 

Masih banyak hal menarik dari Boruto chapter 54. Hanya saja tunggu rilis resmi lanjutan Boruto: Naruto Next Generations di situs resminya agar tidak ketinggalan. 


Informasi Anda Genggam


Loading...