Bahas Ini, Tim Eksternal Bequranic Silaturahmi ke Camat Bengkalis Demi Anak Yatim

Dahari
Kamis, 21 Januari 2021 | 00:51 WIB
Tim Eksternal Bequranic saat silaturahmi ke camat Bengkalis R24/hari Tim Eksternal Bequranic saat silaturahmi ke camat Bengkalis

RIAU24.COM - BENGKALIS - Camat Bengkalis Ade Suwirman, Rabu 20 Januari 2021 petang kemarin, mendapat kunjungan dari tim donasi eksternal Bequranic.

Kunjungan tim eksternal Bequranic ini dengan tujuan serta membahas dan meminta petunjuk untuk mencari orang tua asuh bagi anak anak yatim demi keberlangsungan pendidikan.

Menyikapi hal tersebut, Camat Bengkalis Ade Suwirman menyampaikan bahwa dengan program mencari orang tua angkat terhadap anak yatim demi berlanjutnya dunia pendidikan di Bequranic merupakan baik sekali.

Baca juga: Terbentuknya Kepengurusan Pengkab Perbakin Bengkalis Yang Baru, Ini Harapan Kadisbudparpora

"Saya sebagai camat Bengkalis sangat mendukung dengan program seperti ini, semoga apa yang diniatkan akan menjadi amal dan mendapatkan berkah,"ungkap Camat Bengkalis Ade Suwirman.

Selanjutnya, Ade menghimbau kepada masyarakat maupun para pengusaha yang memiliki rezeki lebih jangan ragu untuk menyalurkan sedekah atau menjadi orang tua angkat bagi anak yatim di Bequranic ini.

"Karena menjadi bapak angkat ini merupakan ladang amal jariyah bagi kita. Ketahuilah, dalam rezeki kita, pasti ada balasan yang mulia,"ungkapnya.

Baca juga: Walaupun Sudah Disurve Menko Maritim, Abrasi Di Kabupaten Bengkalis Sangat Mengkhawatirkan

Disamping itu, Camat Bengkalis juga mempersilahkan tim Bequranic untuk memanfaatkan salah satu ruangan kantor Camat Bengkalis, melakukan pertemuan bersama 28 Kades dan 3 Lurah di wilayah Kecamatan Bengkalis. 

"Nantik kami undang kepala desa dan lurah, se kecamatan Bengkalis dan kami akan fasilitasi semua kebutuhan dalam pertemuan tersebut,"ujarnya Camat lagi.

Kepada Tim Donasi Eksternal Bequranic, Camat Bengkalis berharap, agar terus bersemangat karena ini merupakan kerja amal dan kerja sosial. 

"Mudah-mudahan dengan apa yang kita lakukan ini, diberi kemudahan dari Allah SWT,"pungkasnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...