Chapter 54 Bahasa Indonesia Rilis, Kawaki Bakar Diri, Tak Mau Dijadikan Tumbal Juubi

Riki Ariyanto
Kamis, 21 Januari 2021 | 06:29 WIB
Chapter 54 Bahasa Indonesia Rilis, Kawaki Bakar Diri, Tak Mau Dijadikan Tumbal Juubi (foto/int) R24/riki Chapter 54 Bahasa Indonesia Rilis, Kawaki Bakar Diri, Tak Mau Dijadikan Tumbal Juubi (foto/int)

RIAU24.COM - Komik Boruto chapter 54 bahasa Indonesia sudah rilis. Banyak fakta menarik dengan terbitnya Boruto: Naruto Next Generations itu. 

Baca juga: Bikin Ngakak! Inilah Kicauan Para Netizen Soal Alasan Resign Paling Aneh

Seperti yang tersiar spoiler Boruto chapter 54, ternyata memang pertarungan Kawaki vs Borushiki tak terelakkan. Borushiki adalah sebutan untuk Boruto yang dirasuki tubuhnya oleh Momoshiki Otsutsuki yang bangkit dari segel Karma. 

"Bagus seperti yang aku harapkan. Tampaknya ekstraksi nya sudah berkembang jauh. Yang berarti ini harusnya bekerja," sebut Borushiki. 

"Apa maksud mu?" tanya Kawaki Heran. 

Baca juga: Biaya Tanah Pemakaman San Diego Hills Capai 1 M, Warganet Ngaku Ingin Kerja Keras

Lalu Borushiki menjawab, "Meski karmanya hilang, prosesnya sudah 80 persen di tubuhmu. Tubuhnya sudah hampir seperti Otsutsuki. Aku bisa memakaimu untuk menumbuhkan pohon dewa."

Ternyata Momoshiki yang ada di tubuh Boruto berniat menjadikan Kawaki tumbal ke Juubi. Sama seperti niat Isshiki Otsutsuki sebelum akhirnya dikalahkan Hokage Naruto dan Kawaki. 

Mendengar itu, Kawaki yang muak hanya menjadi alat atau wadah, mencoba bunuh diri. Kawaki yang sudah belajar jutsu dari Hokage ke 7, Uzumaki Naruto itu membuat segel jurus. 

Kemudian api menjalar di seluruh tubuhnya. Borushiki yang kaget menghentikan aksi Kawaki itu dengan menyerap semua api yang muncul. 

Itulah sekilas tentang Boruto chapter 54 bahasa Indonesia yang telah rilis. Masih banyak lagi hal menarik dan pastikan membaca Boruto di situs resminya. 


Informasi Anda Genggam


Loading...