Boruto Chapter 54, Sasuke Uchiha Kaget, Hokage Naruto Mati?

Riki Ariyanto
Kamis, 21 Januari 2021 | 13:38 WIB
Boruto Chapter 54, Sasuke Uchiha Kaget Lihat Keadaan Hokage Naruto (foto/int) R24/riki Boruto Chapter 54, Sasuke Uchiha Kaget Lihat Keadaan Hokage Naruto (foto/int)

RIAU24.COM - Pertarungan Isshiki Otsutsuki dan Momoshiki yang merasuki Boruto berakhir. Hal itu semua terangkum dalam Boruto Chapter 54 yang sudah rilis, (20/1/2021). 

Baca juga: Mau Buat Lontong yang Padat dan Pulen? Begini Caranya

Seperti diketahui Rinnegan Sharingan Sasuke Uchiha ditusuk Borushiki. Ternyata hal itu dilakukan Borushiki untuk menyegel jurus ruang dan waktu yang bisa digunakan Sasuke. 

Tak Terima begitu saja, Sasuke mengaktifkan mangekyu sharingan dan mengeluarkan api hitam amaterasu ke arah Boruto. Sasuke meneapti janji, kalau Boruto lepas kendali dirinya sebagai guru akan menghabisi Boruto agar tidak menimbulkan kekacauan. 

Nyatanya Borushiki mengeluarkan klon sebagai tameng sehingga tubuh asli tidak terkena amaterasu. Lalu Sasuke terkena rasengan Boruto yang sudah di tambah elemen petir dan sekarat. 

Baca juga: Orang Indonesia Disebut Sebagai Netizen Paling Tidak Sopan Se-Asia Tenggara

Sedangkan Kawaki kewalahan. Tak mampu menggantikan Boruto yang berubah jadi Borushiki. Bahkan Borushiki sudah hampir akan menyegel Kawaki untuk dijadikan tumbal juubi. 

Tetapi Boruto dengan cepat sadar. Dan menghentikan semua perbuatan Momoshiki yang ada di dalam tubuhnya. 

Setelah pertarungan itu, Sasuke lalu ke tempat Naruto yang tergeletak. Setelah melihat Hokage Naruto, Sasuke terkejut. 

Tidak diketahui apakah Naruto pingsan atau meninggal. "Tidak mungkin," gumam Sasuke pada Boruto chapter 54 bahasa Indonesia. 

Tetapi apapun itu Naruto memang telah siap untuk mati. Itu terjadi sesaat Naruto mengaktifkan jurus baru Mode Baryon yang bersifat seperti fusi nuklir. Sehingga nyawa Naruto memang bisa direngut kalau pakai jurus itu. 

Untuk selengkapnya bisa baca Boruto: Naruto Next Generations chapter 54 bahasa Indonesia di situs resminya.


Informasi Anda Genggam


Loading...