Jalin Kerjasama, Komisioner KPU Kunjungi DPD PKS Pekanbaru

Satria Utama
Kamis, 21 Januari 2021 | 21:44 WIB
Komisioner KPU Kunjungi DPD PKS Pekanbaru R24/saut Komisioner KPU Kunjungi DPD PKS Pekanbaru

RIAU24.COM -  Pekanbaru - Ketua DPD PKS Kota Pekanbaru Ahmiyul Rauf menyambut kunjungan Komisioner KPU Kota Pekanbaru yang dipimpin langsung ketua KPU kota Pekanbaru, Anton Merciyanto beserta empat ketua komisioner lainya, Kamis (21/01/2021).

Kunjungan KPU kota pekanbaru selain dalam rangka silaturahmi juga untuk menjalin kerjasa dengan DPD PKS kota Pekanbaru untuk menyukseskan tahapan pilkada mendatang.

Baca juga: Kata Partai Oposisi Usai Jokowi Cabut Perpres Miras

"Kami sangat menyambut baik silaturahim dan kerjasama ini mengingat kami baru terpilih sebagai pengurus. Seharusnya kami yang berkunjung ke KPU tapi ini sebaliknya, kami sangat berterima kasih atas kunjungan ini," ucap Ahmiyul Rauf.

Ketua KPU berharap kunjungan silaturahim ini dapat membuat saling mengenal di antara pengurus partai yang ada di kota Pekanbaru, khususnya PKS sekaligus mensosialisasikan agenda kerja.

"Ada beberapa agenda yang akan kita laksanakan, seperti pemutakhiran data pemilih berkelanjutan untuk memperbaiki kualitas data pemilih, sosialisasi dan pendidikan pemilih, sosialisasi Rumah Pintar Pemilu KPU Kota Pekanbaru, informasi seputar jadwal pilkada serentak yang masih mengacu pada undang-undang pilkada No 10 tahun 2016 ," papar Anton Marciyanto.

Hadir dalam agenda ini sekretaris DPD PKS Yaser Hamidy berserta pengurus harian lainya.***


PKS KPU Pilkada
Informasi Anda Genggam


Loading...