Fiki Naki Janji Datang ke Kazakhstan, Dayana: Aku Tungguin Kamu Kok

Riki Ariyanto
Jumat, 22 Januari 2021 | 11:33 WIB
Fiki Naki Janji Datang ke Kazakhstan, Dayana: Aku Tungguin Kamu Kok (foto/int) R24/riki Fiki Naki Janji Datang ke Kazakhstan, Dayana: Aku Tungguin Kamu Kok (foto/int)

RIAU24.COM - Media sosial (Medsos) warganet Indonesia tengah diramaikan dengan sosok Dayana, gadis cantik Kazakhstan.  Dayana populer berawal saat masuk konten youtuber Pekanbaru, Riau, Fiki Naki

Baca juga: Mau Buat Lontong yang Padat dan Pulen? Begini Caranya

Kecantikan Dayana menjadi daya tarik sendiri. Apalagi saat Dayana mengucapkan mau punya suami seperti Fiki Naki. Sejak itu banyak warganet menjodoh-jodohkan Fiki Naki ke Dayana. 

Pada beberapa video yang diunggah Fiki Naki di kanal youtubenya. Fiki Naki berjanji akan ke Kazakhstan temui Dayana.

"Aku akan datang ke sana, temui kamu. Kita hangout, aku enggak bercanda. Karena aku merasa kita punya chemistry yang kuat," sebut Fiki Naki dalam video berjudul 'Dayana Nungguin Aku di Kazakhstan'. 

Baca juga: Orang Indonesia Disebut Sebagai Netizen Paling Tidak Sopan Se-Asia Tenggara

Mendengar itu Dayana tersenyum-senyum. "Aku tau kok kamu enggak bercanda. Karena kamu orangnya baik, pintar. Aku tungguin kamu kok. Aku nunggu action aja," balas Dayana. 

Video menarik lainnya bisa disimak di kanal YouTube Fiki Naki yang saat ini berada di naungan manajemen Baim Wong. Kabar terbaru Fiki Naki memang berencana akan ke Kazakhstan bareng Baim Wong dan tim. 

Sebagai informasi saat ini Dayana punya banyak followers berkat dirinya viral di Indonesia. Dari 2 ribu melonjak lebih dari 1,6 juta pengikut instagram. 

Dayana sendiri tercatat sebagai mahasiswi jurusan Hukum di salah satu Universitas Kazakhstan dan tinggal di Nursultan. 


Informasi Anda Genggam


Loading...