Parah, Dunia Seolah Cuma Milik Berdua, Pasangan Sejoli Ini Santai Saja Berbuat Mesum di Halte Bus, Langsung Viral

Siswandi
Jumat, 22 Januari 2021 | 13:55 WIB
Begini penampakan halte bus di kawasan Senen, Jakarta Pusat, yang dijadikan tempat berbuat mesum oleh pasangan sejoli yang belum diketahui identitasnya. Saat ini tengah viral di media sosial. Foto: int R24/wan Begini penampakan halte bus di kawasan Senen, Jakarta Pusat, yang dijadikan tempat berbuat mesum oleh pasangan sejoli yang belum diketahui identitasnya. Saat ini tengah viral di media sosial. Foto: int

RIAU24.COM -  Dunia maya di Tanah Air, saat ini tengah dihebohkan dengan beredarnya pasangan sejoli yang berbuat mesum. Pasalnya, perbuatan itu dilakukan di sebuah halte bus di kawasan Senin, Jakarta Pusat. 

Mungkin bagi pasangan ini berlaku istilah dunia cuma milik berdua, yang lain ngontrak. Sehingga mereka melakukan perbuatan itu di tengah tempat umum. Apalagi, saat itu masih banyak warga dan kendaraan yang lalu lalang di depannya, 
 
Peristiwa itu sudah beredar melalui rekaman video yang kini tengah viral di media sosial. Disebutkan peristiwa itu terjadi di halte bus di depan SMKN 34 Jakarta, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat. Kabarnya, aksi pasangan mesum itu terjadi Jumat 22 Januari 2021 dini hari tadi, sekitar pukul 01.00 WIB.

Dalam rekaman video itu tampak kedua pasangan itu dengan santai berbuat mesum di halte bus. Padahal, situasi lalu lintas di lokasi masih terbilang ramai. Kendaraan itu tampak masih banyak yang hilir mudik melintasi lokasi kejadian. 

Baca juga: Janji Nikahin Pacar Dari Semasa Kuliah, Putra Bungsu Jokowi Malah Punya Pacar Baru

Seorang perekam sempat memperingatkan kedua pelaku untuk tidak berbuat asusila di tempat umum.

"Di hotel aja Pak, jangan di situ," kata si perekam video.

Peristiwa ini juga membuat beberapa pengendara motor menoleh ke arah kedua pelaku. Ada yang membunyikan klakson ke arah kedua pelaku. Awalnya, kedua pelaku tampak tak peduli. Namun setelah banyak warga yang mendatangi, keduanya dikabarkan kabur menuju kawasan pemukiman yang lokasinya tidak begitu jauh dari halte tersebut. 

Terkait kejadian itu, Kanit Reskrim Polsel Senen, AKP Bambang mengatakan, pihaknya sudah memonitor kejadian itu. Polisi saat ini tengah menyelidiki kejadian itu.

"Ini kita lagi lakukan penyelidikan. Segera kita cari orangnya," ungkapnya, dilansir detik. 

Dikatakan, pihaknya saat ini tengah mengumpulkan keterangan saksi. Polisi juga akan meminta keterangan dari driver ojek online yang merekam aksi mesum kedua pelaku itu.

"Kita kumpulkan informasi sebanyak mungkin. Katanya ada tukang ojek online yang lihat mideoin makanya ini lagi kita cari, nanti ceritanya gimana kita telusuri," tuturnya lagi. 

Baca juga: Anies Baswedan Pamer Bus Listrik Transjakarta, Warganet: Cobain Produk Esemka Dong

Dari pantauan detik, halte bus yang kini ramai jadi bahan perbincangan itu, berada tepat di depan SMKN 34 Jakarta, Jalan Kramat Raya. Senen, Jakarta Pusat.

Tampak di halte tersebut dua orang sedang duduk. Beberapa pedagang kopi sesekali melintas.

Tidak jauh dari lokasi, terdapat sekelompok driver ojek online (ojol). Mereka berkumpul menunggu orderan, sekitar 100 meter dari halte. ***


Informasi Anda Genggam


Loading...