Aneh Tapi Nyata, Seorang Pelanggan Amazon Membeli Kue Kotoran Sapi

Devi
Jumat, 22 Januari 2021 | 14:31 WIB
Foto : Indiatimes R24/dev Foto : Indiatimes

RIAU24.COM -  Orang India berbondong-bondong ke pasar online di tengah pandemi dan membeli barang yang tidak biasa di rak virtual. Roti - kotoran sapi yang dicampur dengan jerami dan dikeringkan di bawah sinar matahari, dibuat oleh wanita di daerah pedesaan dan digunakan untuk menyalakan api - benar-benar dicicipi oleh seseorang dan ulasannya diposting di Amazon.

Pria itu membeli kue kotoran sapi dari Amazon dan benar-benar memakannya alih-alih menggunakannya untuk "tujuan keagamaan" seperti yang disebutkan di situs web.

"Rasanya konyol," kata orang yang memilih untuk tidak disebutkan namanya itu dalam ulasannya untuk produk di Amazon. Di tangkapan layar, pelanggan terlihat memukul merek dan memberinya peringkat yang buruk karena kue kotoran sapi rasanya berlumpur, sambil juga menyarankan penjual untuk melakukan sesuatu tentang kerenyahannya.

Baca juga: Demi Menyenangkan Hati Sang Mantan, Pria Ini Membangun Sebuah Pulau, Tapi Hal Tragis Ini yang Terjadi Selanjutnya...

"Rasanya sangat tidak enak saat saya memakannya. Rasanya seperti rumput dan rasanya becek. Saya mendapat gerakan lepas setelah itu. Harap sedikit lebih higienis saat membuat. Perhatikan juga rasa dan kerenyahan produk ini," baca ulasan produk lucu di Amazon. Deskripsi produk dengan jelas menyatakan bahwa itu dimaksudkan untuk tujuan lain dan tidak pernah dikatakan dapat dimakan! Tetapi beberapa orang memiliki cara untuk mengubah keadaan menjadi aneh.

“100% kotoran sapi murni dan asli untuk hawan harian, pujan dan kegiatan keagamaan lainnya. Terbuat dari kotoran sapi India asli, dengan hati-hati dan proses. Sepenuhnya buatan tangan. Dikeringkan sepenuhnya, bebas lembab dan terbakar dengan baik. Bisa juga digunakan untuk memurnikan atmosfer dan menghilangkan serangga dan serangga. Bentuk bulat dengan diameter 5 Inci, mudah ditangani dan disimpan. Umur simpan lebih lama, "kata deskripsi produk.


Informasi Anda Genggam


Loading...