Pria Turki Ini Tega Menyiramkan Air Panas Pada Istrinya Hanya Karena Dibangunkan Untuk Sarapan

Devi
Jumat, 22 Januari 2021 | 17:08 WIB
Foto : WorldofBuzz R24/dev Foto : WorldofBuzz
<p>RIAU24.COM -  Seorang pria berusia 28 tahun dari Konya, Turki ditangkap setelah diduga menyiramkan air mendidih ke istrinya karena dia mencoba mengejutkannya dengan membawakannya sarapan di tempat tidur. Insiden itu terjadi pada 9 Januari di rumah pasangan tersebut. Menurut Mirror UK, Rukiye Ay, 23, mengatakan dia ingin memberi suaminya lima tahun makanan di pagi hari dan membawakannya sarapan. Namun, Ali Ay, 28, menjadi marah dan mulai meneriaki istrinya karena membangunkannya ketika dia ingin tidur.

“Saya menyiapkan semuanya dan kemudian pergi memberi tahu suami saya bahwa dia sarapan di tempat tidur,” katanya.

“Dia marah dan ingin tahu mengapa saya membangunkannya, dan menyuruh saya untuk tidak mengganggunya, jadi saya mulai sarapan dengan putri saya. Dia datang dengan suasana hati yang masih buruk dan mengatakan kepada saya bahwa dia akan menceraikan saya dan mendapatkan hak asuh atas putri kami, apa pun yang saya lakukan."

Rukiye menambahkan bahwa suaminya kemudian menuangkan air mendidih ke lehernya. Awalnya, ia berusaha menyiram air panas ke wajah istrinya, tetapi ia tidak berhasil.

Baca juga: Mengerikan, Bocah Berusia 9 Tahun Dicekik Sampai Mati Setelah Disodomi

“Saya kabur dan merasakan kaus saya menempel di kulit saya. Dia kemudian melemparkan sisa air mendidih ke saya dan sebagian mendarat di kaki anak saya dan sisanya mengenai saya di pinggul, ”katanya.

Dia lebih lanjut meriwayatkan bahwa dia ingin melarikan diri tetapi rasa sakitnya begitu kuat sehingga dia pingsan. Dia berkata dia bisa mendengar putrinya menjerit dan merasakan suaminya menjambak rambutnya dan menyeretnya ke kamar mandi. Dia mengatakan suara tangisan putrinya memberinya kekuatan ekstra.

Ketika suaminya menerima telepon, dia menggunakan kesempatan itu untuk lari ke rumah tetangganya dan mencari tempat berlindung di sana. Tetangganya kemudian membantunya memanggil polisi, setelah itu suaminya ditangkap. Namun, dia ngeri mengetahui bahwa dia dibebaskan dengan jaminan. Ini menimbulkan kemarahan publik di Turki yang menyebabkan pria itu ditangkap lagi dan ditahan.

“Aku tidak percaya, selama dia membebaskanku dan putriku dalam bahaya,” kata Rukiye.

Rukiye menderita luka parah akibat air mendidih dan dirawat di rumah sakit di Turki. Foto menunjukkan punggungnya merah dan mentah karena luka bakar yang mengerikan.


Kriminal
Informasi Anda Genggam


Loading...