Gara-gara Ini Dayana Gadis Kazakhstan Merasa Dikutuk, Ribuan Netizen Indonesia Rebutan Komentar

Riki Ariyanto
Sabtu, 23 Januari 2021 | 16:08 WIB
Gara-gara Ini Dayana Gadis Kazakhstan Merasa Dikutuk, Ribuan Netizen Indonesia Rebutan Komentar (foto/int) R24/riki Gara-gara Ini Dayana Gadis Kazakhstan Merasa Dikutuk, Ribuan Netizen Indonesia Rebutan Komentar (foto/int)

RIAU24.COM - Dayana gadis Kazakhstan yang cantik telah mempesona banyak pria di Indonesia. Hal itu tak terlepas dari Fiki Naki, youtuber Pekanbaru, Riau yang membuat video bareng Dayana. 

Baca juga: Sore Ini Gunung Merapi Kembali Luncurkan Awan Panas

Sejak video itu hubungan Fiki Naki dan Dayana dianggap romantis. Sebab keduanya menyatakan saling suka dan memuji satu sama lain. Bahkan ada rencana menikah, kalau berjodoh. 

Lalu dari 2 ribuan follower Dayana naik drastis menjadi 1,7 juta pengikut. Kebanyakan yang follow Dayana cewek cantik Kazakhstan adalah netizen Indonesia. 

Baca juga: Berikut 2 Hal yang Bikin Teddy Minahasa Dituntut Hukuman Mati

"Seperti beberapa waktu lalu Dayana unggah status mengenai fakta dirinya. 
demi.demik beberapa fakta tentang saya: 1. Saya gatal ketika saya gugup atau gelisah. 2. Saya mengalami gangguan obsesif-kompulsif, sehingga ketika saya gugup saya bisa sering mencuci tangan saya. 3. Aku suka vanila latte dan brownies. Ini persis yg selalu aku pesan. 4. aku tidak suka sore, karena sore hari aku tidak punya kekuatan dan aku sedih. 5. kuku saya patah 5 menit yang lalu... Saya pikir saya dikutuk," tulis @demi.demik beberapa waktu lalu. 

Langsung saja para netizen Indonesia rebutan memberikan komentar. Bahkan di postingan Dayana sudah dikomentari lebih dari 10 ribu tanggapan yang didominasi kaum pria. 

@raihanibnuu24: "Lihat komen Dayana ngerasa server Indo."

@spt297: "Otakku selalu terngiang-ngiang kamu."

@hariansyahsetiadi_: "Harta, tahta, dayana."

@fahrullubis09: "Permisi. Boleh minta waktunya seumur hidup."

@popeyealeman: "Ya Tuhan sungguh indah ciptaan mu."


Informasi Anda Genggam


Loading...