Pengurus KONI dan PERSANI Kuansing Dikukuhkan, Ini Harapannya

Replizar
Sabtu, 23 Januari 2021 | 19:18 WIB
Pengurus KONI dan PERSANI Kuansing Dikukuhkan, Ini Harapannya (foto/zar) R24/zar Pengurus KONI dan PERSANI Kuansing Dikukuhkan, Ini Harapannya (foto/zar)

RIAU24.COM -  KUANSING- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Persatuan Senam Seluruh Indonesia (PERSANI) Kuantan Singingi Periode 2019-2023, resmi dikukuhkan dan dilantik bertempat di lokasi Venue Dayung Kebun Nopi, Kecamatan Kuantan Mudik, Selasa (21/1/2020).

Baca juga: Kapolres Kuansing Nyatakan Stop Aktivitas PETI, Ini Alasannya

Ketua Umum KONI Riau Drs Emrizal Pakis melantik Ketua KONI Kuansing Aries Susanto, S.Hut, dan Ketua Umum Persani Riau Dra Septina Primawati Rusli melantik Ketua Persani Kuansing Dra Emi Safitri.

Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI dan PERSANI Kuansing ini, dihadiri Ketua Umum KONI Riau Drs Emrizal Pakis, Ketua Umum Persani Riau Dra Septina Primawati Rusli, Bupati Drs. H. Mursini, Pengurus KONI dan PERSANI Kuansing.

Baca juga: Bupati Terpilih Andi Putra: Mari Kita Bangun Kuansing

Bupati Kuansing Drs. H. Mursini dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua, beserta pengurus KONI dan Persani Kuansing yang baru saja dilantik. Dirinya berharap, pengurus yang baru dilantik ini, segera membuat program dan bekerja untuk memajukan dunia olahraga di Kabupaten Kuansing.

"Apa lagi tahun 2021, kita menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau. Dalam penyelenggaraan tersebut, tentu kita ingin sukses dalam penyelenggaraan, prestasi, administrasi atau pertanggung jawaban atas penyelenggaraan event tersebut," harapnya.

Karena itu dibutuhkan semangat, kebersamaan dan kerjasama semua pihak, untuk mencapai kesuksesan tersebut," ujarnya.

Ketua panitia pelantikan Marwan, S.Pd menyampaikan ada dua cabor unggulan Kuansing yang nantinya dipusatkan di Danau Kebun Nopi, yaitu Sky Air dan Dayung.

" Namun kita juga rencanakan bola poly pantai akan disiapkan disini," tuturnya. (Zar/Rls)


Informasi Anda Genggam


Loading...