Polsek Kerumutan Pastikan Swalayan Terapkan Prokes

Ryan Edi Saputra
Minggu, 24 Januari 2021 | 08:49 WIB
Polsek Kerumutan Pastikan Swalayan Terapkan Prokes R24/put Polsek Kerumutan Pastikan Swalayan Terapkan Prokes

RIAU24.COM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan masyarakat dari penyebaran Covid-19, Polsek Kerumutan secara rutin melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan.

Sosialisasi dilakukan oleh Kanit Intel Polsek Kerumutan Bripka Charli w Manalu, bersama personel Polsek Kerumutan. Sosialisasi dilakukan dengan mengunjungi langsung ke swalayan swalayan dan mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, Minggu (24/01/2021) Pagi.

Baca juga: Petani Muda Riau Datangkan Pihak Kemenpora Guna Tumbuhkna minat Wirausaha

Kepala Kepolisian Sektor kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, M.H. Menyampaikan, Dalam kegiatan kita menyambangi warga dengan harapan dapat menerapkan protokol kesehatan dan juga sekaligus mengecek sarana dan prasarana terkait protokol kesehatan yang disediakan.

Menurutnya, hal ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur pemerintah. "Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih sesuai protokol kesehatan," Terang Kapolsek.

Baca juga: Provinsi Riau Tempat Posisi Keempat Penambahan Terbanyak Kasus Covid-19 di Sumatera

Dikatakannya, tujuan dilakukan kegiatan ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Kecamatan Kerumutan.


Patroli Keamanan
Informasi Anda Genggam


Loading...