Dayana Tanya Apa Maksud Kata Buaya, Fiki Naki Ngakak dan Jawaban Begini

Riki Ariyanto
Minggu, 24 Januari 2021 | 21:27 WIB
Dayana Tanya Apa Maksud Kata Buaya, Fiki Naki Ngakak dan Jawaban Begini (foto/int) R24/riki Dayana Tanya Apa Maksud Kata Buaya, Fiki Naki Ngakak dan Jawaban Begini (foto/int)

RIAU24.COM - Fiki Naki kembali aktif membuat konten hiburan di youtube pribadinya. Sebelumnya akun Fiki Naki kena hack orang tak bertanggungjawab. 

Baca juga: Minggu Malam, Gempa Guncang Bengkulu dan Kabupaten Bandung

Dari semua video Fiki Naki berbincang dengan warga negara asing, bersama Dayana lah yang jadi sangat viral. Bahkan warganet dalam negeri memberikan dukungan jika Fiki Naki mau melamar Dayana gadis cantik asal Kazakhstan

Beberapa waktu lalu Fiki Naki bikin lagi video bareng Dayana, gadis Kazakhstan melalui aplikasi zoom. Disitu Dayana banyak bertanya soal Fiki Naki yang ternyata seorang youtuber terkenal. Sebelumnya Dayana tak pernah tahu jika Fiki Naki, youtuber asal Pekanbaru yang terkenal. 

"Kenapa kamu tidak sebut orang yang terkenal?" tanya Dayana. 

Baca juga: Akui Pernah Puji Mobil Esemka, Rizal Ramli: Eh Ternyata Saya dihapusi

"Aku enggak terkenal. Mungkin agak terkenal. Karena biasanya orang tahu siapa aku, nanti akan skip tak mau ngobrol," kata Fiki Naki. 

Kemudian Dayana menyebut dirinya banyak mendapat pesan-pesan di media sosialnya. Salah satunya banyak yang sebut Fiki Naki Buaya. 

"Apa sih maksud Buaya?" tanya Dayana langsung. 

Mendengar itu, Fiki Naki langsung tergelak. "Dari mana kamu dengar itu?" tanya Fiki sambil menahan tawa. 

Lalu Fiki Naki menjelaskan mungkin istilah buaya yang dimaksud itu tentang laki-laki yang nongkrong kemudian menggoda cewek-cewek yang ditemui. "Playboy?" tanya Dayana. 

"Ya, playboy. Mungkin orang menganggap begitu," jawab Fiki Naki dalam video berjudul 'Dayana Nungguin Aku di Kazakhstan'. 

Mendengar itu Dayana langsung mengubah ekspresi mukanya. "Canda ya," kata Dayana kemudian. 

Lalu percakapan keduanya banyak membahas rencana Fiki Naki ingin terbang ke Kazakhstan. Kemudian Fiki Naki berpesan agar Dayana tidak terlalu pusingkan para haters yang terkadang mengirim pesan padanya. 

Video menarik lainnya bisa disimak di akun youtube Fiki Naki. Hanya saja sebaiknya tonton sampai tuntas agar tidak salah paham. 


Informasi Anda Genggam


Loading...