Berprofesi Sebagai Tenaga Kebersihan Ditengah Pandemi, Wanita Ini Mendapat Kado Spesial Dari Penghuni Apartemen

Devi
Senin, 25 Januari 2021 | 10:01 WIB
Foto : Indiatimes R24/dev Foto : Indiatimes

RIAU24.COM -  Pandemi COVID-19 memang sulit dalam beberapa aspek, tetapi mungkin yang paling menyakitkan adalah ketika orang kehilangan pekerjaan dan berjuang untuk mendapatkan sumber pendapatan. Di antara mereka yang menderita secara finansial di tengah pandemi, adalah seorang wanita yang bekerja sebagai tenaga kebersihan bernama Rosa, yang bekerja di kompleks apartemen mewah di New York selama 20 tahun.

Rosa, seorang pembersih dari New York City, mendapat kejutan terbesar dalam hidupnya ketika dia menemukan bahwa apartemen empat kamar tidur, tiga kamar mandi yang baru saja dia kunjungi akan menjadi rumah barunya. Dalam video yang diposting ke Reddit, Rosa terlihat naik lift ke penthous untuk dibersihkan.

Baca juga: Tragis, Kelompok Bersenjata Pakistan Kabur Setelah Tembak Imam Mesjid

Ketika penghuni gedung mengetahui Rosa sedang berjuang secara finansial, mereka memutuskan untuk memberinya sesuatu yang akan memberikan kenyamanan di saat-saat krisis ini. Orang-orang yang tinggal di gedung itu memberinya sewa apartemen penthouse selama dua tahun.

Sebuah video yang menghangatkan hati, dibagikan pertama kali di Reddit, menunjukkan Rosa naik lift ke penthouse, berpikir dia perlu membersihkannya. Saat diberi tahu bahwa itu adalah apartemennya, dia sangat terkejut.

"Orang-orang yang tinggal di sini telah memberi tahu saya banyak hal tentang kontribusi Anda pada gedung ini dan banyak orang di gedung ini yang menjadi penggemar berat Anda,” kata agen real estate tersebut.

"Anda adalah  selebriti di sini, Anda sangat dicintai, dan saya tahu ini tahun yang berat bagi Anda dan keluarga Anda dan ada banyak kesulitan keuangan," lanjutnya.

Baca juga: Karena Aksi Pria yang Melakukan Sit-up Di Atas Tiang Listrik, Ribuan Rumah di China Jadi Gelap Gulita

"Anda memiliki kontrak di sini untuk dua tahun sewa unit ini yang disatukan oleh beberapa penggemar Anda. Mereka sedang mengurusnya, yang harus Anda lakukan adalah menandatangani dan mengambil kunci dan unit ini menjadi milik Anda selama dua tahun ke depan, 'jelasnya.

Ketika kedua pria itu memberi tahu Rosa bahwa rumah itu miliknya dan dia bisa tinggal bersama keluarganya di sini, dia menangis dan berkata 'Ya Tuhan'.


Informasi Anda Genggam


Loading...