Warga Bengaluru Ketakutan Usai Seekor Macan Tutul Masuk ke Dalam Kompleks Apartemen

Devi
Senin, 25 Januari 2021 | 10:19 WIB
Foto : Indiatimes R24/dev Foto : Indiatimes

RIAU24.COM -  Penduduk kompleks apartemen Bengaluru ketakutan setelah seekor macan tutul masuk ke dalam kompleks mereka dari kawasan hutan terdekat.

Menurut laporan TOI, macan tutul itu mungkin berasal dari hutan Bannerghatta terdekat sekitar jam 5.30 pagi. Kamera CCTV menangkap pergerakannya di tempat parkir mobil terbuka. Setelah itu, polisi dan petugas kehutanan disiagakan.

Pihak berwenang apartemen segera mengirimkan Peringatan Dari Whatsapp kepada semua penghuni yang bertuliskan, "Penghuni yang terhormat, Melihat macan tutul di dekat menara 12/14. Polisi telah tiba dan operasi penyisiran dimulai. Tolong jangan keluar dari apartemen Anda dan panik."

Baca juga: Demi Menyenangkan Hati Sang Mantan, Pria Ini Membangun Sebuah Pulau, Tapi Hal Tragis Ini yang Terjadi Selanjutnya...

Berbicara kepada TOI, asisten konservator hutan G Venkatesh (Kota Bengaluru) mengatakan bahwa mereka menjelajahi daerah tersebut hingga pukul 11:30 dan menemukan bahwa macan tutul telah pergi.

Dia juga menambahkan bahwa peternakan unggas di sekitar daerah itu mungkin telah menarik macan tutul dan bahwa anjing liar yang menjadi perburuan favorit mereka juga bisa menyebabkan perjalanan cepat mereka ke luar hutan.

Selama operasi menyisir. warga terlihat terpaku pada jendela mereka menyaksikan polisi beraksi.

Petugas kehutanan dilengkapi dengan jaring besar dan obat penenang. Petugas mencoba yang terbaik untuk melacak kucing besar itu melalui bekas pug tapi tidak bisa melacaknya.


Internasional
Informasi Anda Genggam


Loading...