Peduli Terhadap Jompo, Komunitas Sayapku Salurkan  Sembako di Hulu Kuantan

Replizar
Selasa, 26 Januari 2021 | 09:19 WIB
Peduli Terhadap Jompo, Komunitas Sayapku Salurkan  Sembako di Hulu Kuantan (foto/zar) R24/zar Peduli Terhadap Jompo, Komunitas Sayapku Salurkan  Sembako di Hulu Kuantan (foto/zar)

RIAU24.COM -  KUANSING - Komunitas Sahabat Youtuber Peduli Kuantan Singingi (Sayapku), memang memiliki kepedulian terhadap sesama khususnya warga Jompo. Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Jompo, dilakukan di Desa Tanjung Kecamatan Hulu Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi, Minggu (24/1).

Baca juga: Polres Kuansing Gelar Patroli Cegah Covid-19, Sekaligus Bagi Bansos

Kepedulian Komunitas Sayapku terhadap Jompo, mendapat apresiasi dari Kepala Desa Tanjung, Raja Apriadi, dan mengucapkan rasa terima kasih kepada Komunitas Sayapku. " Mudah-mudahan kerja baik Komunitas Sahabat Youtuber Peduli Kuantan Singingi," ujarnya.

Diharapkannya, dengan adanya kegiatan ini, akan mempererat hubungan silaturahim sesama kita. " Kami dari Pemdes Desa Tanjung sangat mengapresiasi kegiatan sosial ini, dan berharap kedepannya komunitas Sayapku akan lebih besar lagi," harapnya.

Salah satu warga Desa Tanjung, M. Zaman Chan (83) mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako, yang diberikan  Komunitas Sahabat Youtuber Peduli Kuantan Singingi kepada kami para jompo. " Kami merasa bangga dengan Komunitas, yang bergerak dibidang sosial ini," ujarnya.

Baca juga: Cek-cok Keluarga, Suami Aniaya Mantan Istri, Peroleh 50 Jahitan

Sedangkan Ali Amran (76) juga mengucapkan rasa terima kasih, dan sangat bersyukur atas bantuan sembako yang diberikan Komunitas ini. Dengan adanya bantuan sembako ini, Kami merasa sangat terbantu apalagi dimusim pandemi Covid-19 ini.

''Sekali lagi terimakasih nak, Mudah-mudahan Allah akan membalas semua kebajikan yang dilakukan hari ini kepada kami," ujar Ali Amran sambil mengucapkan syukur.

Sementara Ketua Komunitas Sahabat Youtuber Peduli Kuantan Singingi, Madiyusman melalui Wakil Ketua Erwe Irta Yendi mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Tanjung Kecamatan Hulu Kuantan, yang telah memberikan atensi kepada kami dalam penyaluran bantuan sembako bagi warga jompo.

Menurutnya, Penyaluran bantuan sembako untuk warga jompo oleh Komunitas Sayapku bagi warga Desa Tanjung, merupakan penyaluran tahap ke III setelah bulan lalu di Kecamatan Cerenti. "Mudah- mudahan program Komunitas Sayapku, untuk menyalurkan bantuan sembako bagi warga jompo ke 15 Kecamatan, di Kabupaten Kuantan Singingi dapat terlaksana," Ujarnya.


Erwe juga sangat mengapresiasi para donatur dan para sponsor, yang telah membantu terlaksananya kegiatan sosial ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kuantar Indonesia Cabang Kuansing, Rumah Sakit Andini Pekanbaru, Zona Cafe Teluk Kuantan, RW Music, Gilang Plafon Teluk Kuantan dan Lintas Alam Family Koto Sentajo, Putri Pelaminan dan SRC 3 Saudara Muaro Sentajo," tuturnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...