Hasil Liga Inggris, Man City Kudeta MU, Arsenal Kian Dekat Terobos 4 Besar

Riki Ariyanto
Rabu, 27 Januari 2021 | 08:32 WIB
Hasil Liga Inggris, Man City Kudeta MU, Arsenal Kian Dekat Terobos 4 Besar (foto/int) R24/riki Hasil Liga Inggris, Man City Kudeta MU, Arsenal Kian Dekat Terobos 4 Besar (foto/int)

RIAU24.COM - Lanjutan Liga Inggris tengah pekan telah berakhir dengan Manchester City dan Arsenal sama-sama panen 3 poin. Man City langsung mengkudeta Manchester United (MU) dari puncak klasemen, Rabu dini hari (27/1/2021). 

Baca juga: Cerita Nomor Punggung 3 Digit di Sepakbola Meksiko

Tim besutan Pep Guardiola itu mengalahkan West Bromwich dengan skor telak 5-0. Sehingga Man City berada di puncak klasemen dengan koleksi 41 poin. 

Selisih satu poin dari MU yang langsung turun ke peringkat ke dua. Setan Merah sendiri baru akan bertanding lawan Sheff United pada Kamis dini hari (28/1/2021) nanti. 

Baca juga: Update Klasemen Medali SEA Games 2021, Indonesia Duduki Posisi Ketiga

Hasil positif juga didapat Arsenal yang menang di markas Southampton dengan skor 3-1. Arsenal menang berkat gol Pepe, Saka, dan Lacazette. Sedangkan Southampton hanya berhasil cetak satu gol melalui Armstrong. 

Raihan 3 poin bikin skuat Mikel Arteta naik ke posisi 8 klasemen sementara dengan koleksi 30 poin. Atau hanya berjarak 5 poin dari West Ham yang menghuni peringkat keempat klasemen sementara Premier League Inggris.


Informasi Anda Genggam


Loading...