Misteri Terpecahkan, Dipastikan Blast Bukan Saitama OPM, Ternyata Ini Jurusnya

Riki Ariyanto
Rabu, 27 Januari 2021 | 14:29 WIB
Misteri Terpecahkan, Dipastikan Blast Bukan Saitama OPM, Ternyata Ini Jurusnya (foto/int) R24/riki Misteri Terpecahkan, Dipastikan Blast Bukan Saitama OPM, Ternyata Ini Jurusnya (foto/int)

RIAU24.COM - One Punch Man (OPM) komik chapter 139 bahasa Indonesia telah rilis. Menariknya sosok misterius Blast dimunculkan oleh OPM versi Yusuke Murata.

Menariknya Blast datang tiba-tiba di depan Saitama OPM dan Flashy Flash ketika dalam masuk ke sarang Orochi. Entah bagaimana caranya, Blast muncul seperti memakai jurus teleportasi.

Baca juga: Jerawatan? Basmi Dengan Kentang. Begini Caranya

Dari bentuknya, Blast seperti yang sebelumnya diperlihatkan. Blast memakai jubah hero, memakai kacamata, juga ada bekas luka yang panjang di wajahnya.

Pada pertemuan itu Blast mengambil sebuah kotak yang bisa mengeluarkan suara seperti telepati. Kemudian melalui tangannya Blast memasukkan kotak hitam tersebut ke dalam lingkaran seperti lubang hitam.

"Waktu berjalan lambat di tempat ini dari pada tempat lain. Kita harus keluar dari sini akan ku bantu kalian," ucap Blast.

Baca juga: Adu Gengsi, Ini 5 Hal Yang Bikin Pacar Kamu Cemburu

"Hm, ada jalan keluar? Kau baru saja teleport bukan?" tanya Saitama OPM.

"Ya, sejenisnya," jawab Blast, yang kemudian mengeluarkan kemampuannya dengan menyatukan dua kepalan tangan.

Kemunculan Blast menegaskan sejumlah teori fans yang mengatakan Saitama adalah Blast. Bahkan kemampuan Blast dan Saitama sangat berbeda, sebab mempunyai kemampuan teleportasi.

Sangat menarik menantikan OPM chapter 140 apakah akan dimunculkan lebih banyak lagi kisah tentang Blast sang hero nomor 1.


Informasi Anda Genggam


Loading...