Polsek Kerumutan Pelalawan Patroli di Lokasi Rawan Kriminal di Malam hari

Ryan Edi Saputra
Rabu, 27 Januari 2021 | 07:50 WIB
Polsek Kerumutan Pelalawan Patroli di Lokasi Rawan Kriminal di Malam hari R24/put Polsek Kerumutan Pelalawan Patroli di Lokasi Rawan Kriminal di Malam hari

RIAU24.COM - Polsek Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, melakukan patroli, Selasa (26/01/2021) malam. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminal. 

Patroli dipimpin oleh Kanit Binmas polsek kerumutan Aipda Abel Tarigan. Patroli dilakukan di Bank, Swalayan, dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminal.

Baca juga: Zona Merah, Pembelajaran Sekolah di Pelalawan Kembali Secara Daring

Aipda Abel Tarigan mengatakan, patroli ini bertujuan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan. Patroli dilakukan pada jam rawan yakni malam hari. Pihaknya mengimbau kepada masyarakat Kerumutan agar melaporkan dan memberikan informasi kepada petugas di lapangan apabila ada informasi tindak kejahatan.

"Intinya jangan lengah. Setiap kali memarkirkan motor agar perhatikan betul sudah terkunci ganda," ucap Abel Tarigan.

Baca juga: Pangkalan Kerinci Zona Merah, Ini Kata Bupati Harris

Warga juga diimbau tak berlebihan memakai perhiasan. Kemudian, warga jangan menggunakan gadget atau telepon seluler saat berkendara.

"Selain mengundang niat para pelaku kejahatan juga membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya," sebut Abel Tarigan.


Patroli Keamanan
Informasi Anda Genggam


Loading...