Kejamnya Netizen, Echi Unyu Sedih Dibandingkan Dengan Dayana Kazakhstan

Riki Ariyanto
Kamis, 28 Januari 2021 | 10:17 WIB
Kejamnya Netizen, Echi Unyu Sedih Dibandingkan Dengan Dayana Kazakhstan (foto/int) R24/riki Kejamnya Netizen, Echi Unyu Sedih Dibandingkan Dengan Dayana Kazakhstan (foto/int)

RIAU24.COM - Netizen Indonesia sukses membesarkan nama Dayana di dalam negeri bahkan di Kazakhstan. Sejak duet dengan youtuber Pekanbaru, Fiki Naki dan dimulai dengan drama soal pernikahan nama keduanya langsung terangkat. 

Baca juga: Kader Bela Istri AHY yang Viral Karena Ayat Al Quran, Dede Budhyarto: Kerjaan Sampingan

Bukan hanya Fiki Naki atau Dayana, Echi Unyu juga ikut disebut-sebut. Soalnya sebelum muncul Dayana gadis cantik Kazakhstan, Echi Unyu pengasuh Kiano anak Baim Wong sempat disebut dekat dengan Fiki Naki. 

Ternyata Echi Unyu sempat sedih gara-gara Dayana kerap dibandingkan dengan dirinya oleh netizen. Hal itu disampaikan Echi Unyu di kanal YouTube @Prasetyo Katon. 

Baca juga: Ribuan Warga Indonesia Meninggal Saat Jalani Isolasi Mandiri, Budi Gunadi Sadikin : Covid-19 Bukan Sakit Aib

"Ada yang bikin Echi tu sedih?" tanya Katon. 

Ditanya itu Echi menjawab bahwa sikap warganet yang membanding-bandingkan dirinya itulah yang bikin sedih. "Aku dibanding-bandingin dengan Dayana. Semua orang juga sedihlah dibanding-bandingin. Maksud aku siapa juga mau dibanding-bandingkan," jawab Echi dalam video berjudul 'Kenapa Harus Saling Menghujat? Kalau Bisa Saling Mendukung!'.

Meski sempat sedih namun kini Echi sudah tak ambil pusing. Dirinya tak pikirkan tanggapan negatif warganet yang memojokkan dirinya. Sebab bagi Echi lebih penting dirinya fokus kepada kehidupan nyata dan urusan sehari-hari ketimbang meladeni warganet. 

"Lebih banyak bersabar, enggak mungkin tiap hari di masalah itu saja. Ada urusan yang lebih penting," kata Echi Unyu kepada Katon. 

Kemudian keduanya berpesan agar tidak terlalu fanatik mengidolakan sesuatu. Apalagi sampai memaksakan kehendak seperti Fiki Naki harus menikah dengan Dayana atau ke Echi. 

"Karena bisa saja jodoh Fiki Naki bukan Dayana atau bukan Echi. Jadi tidak usah terlalu fanatik. Dukung saja, support untuk apapun yang terbaik," pesan Echi Unyu. 

Video itu bisa ditonton selengkapnya di kanal YouTube @Prasetyo Katon dengan judul 'Kenapa Harus Saling Menghujat? Kalau Bisa Saling Mendukung!'.


Informasi Anda Genggam


Loading...