Netizen Indonesia Ngeri, Followers Dayana Kazakhstan Naik Drastis Dari Dua Ribu Jadi 2 Juta

Riki Ariyanto
Kamis, 28 Januari 2021 | 11:12 WIB
Netizen Indonesia Ngeri, Followers Dayana Kazakhstan Naik Drastis Dari Dua Ribu Jadi 2 Juta (foto/int) R24/riki Netizen Indonesia Ngeri, Followers Dayana Kazakhstan Naik Drastis Dari Dua Ribu Jadi 2 Juta (foto/int)

RIAU24.COM - Pengaruh netizen Indonesia memang tak bisa diremehkan. Hal itu terjadi pada akun media sosial Dayana gadis cantik Kazakhstan

Baca juga: Cara Membuat Tempura Cumi Praktis dan Enak

Sebelum viral bersama youtuber Pekanbaru, Fiki Naki, pengikut Dayana di instagram hanya 2 ribuan. Itu pun Dayana mengaku saat berbincang dengan Fiki Naki bahwa dirinya tidak terlalu memperhatikan perubahan di medsos. 

"Aku enggak pernah tau, Tiba-tiba saja bertambah banyak dan sekarang sudah centang biru," sebut Dayana di kanal YouTube Fiki Naki.

Baca juga: Resep Sate Goreng Ayam Enak

 

Selain centang biru, Rabu (28/1/2021) pengikut IG Dayana @demi.demik sudah tembus 2 juta followers. Sementara di Tiktok @Pochka.Krolika diikuti 1,2 juta dan YouTube ada 126 ribu subscriber. Hampir semua pengikut Dayana gadis Kazakhstan di media sosialnya didominasi warganet Indonesia. 

Tingginya follower, Dayana sudah sibuk di wawancara. Bahkan diundang datang ke Kantor Kedutaan Indonesia di Kazakhstan hingga diundang ke Departemen Investigasi Kepolisian Kazakhstan. 

Berikut beberapa komentar warganet di media sosial. @amy_rhmy: "Sumpah cakep banget."

@rickypurwanto88: "Saking pengen lihat dia, tidur sambil belakangi istri sendiri."

@faik.sholih: "Niatnya mau komen tapi takut dilihat teman."

@faid_mohammad: "Nikmat Tuhan mana yang kau dustakan. Lihat foto gini saja aku sudah bahagia."


Informasi Anda Genggam


Loading...