Tottenham Keok di Kandang Sendiri, Liverpool Kembali Masuk 4 Besar Liga Inggris

Riki Ariyanto
Jumat, 29 Januari 2021 | 05:07 WIB
Tottenham Keok di Kandang Sendiri, Liverpool Kembali Masuk 4 Besar Liga Inggris (foto/int) R24/riki Tottenham Keok di Kandang Sendiri, Liverpool Kembali Masuk 4 Besar Liga Inggris (foto/int)

RIAU24.COM - Laga ke 20, Liverpool vs Tottenham Hotspur telah berakhir, Jumat dini hari (29/1/2021). Tottenham Hotspur keok oleh Liverpool dengan skor telak 1-3.

Baca juga: Baru Indonesia yang Pertama Torehkan Sejarah Olimpiade Seperti Ini

Babak pertama, skuat Juergen Klopp unggul 1-0 berkat gol Firmino. Memasuki babak kedua Liverpool menambah keunggulan berkat gol Alexander Arnold di menit 47.

Tottenham Hotspur sempat mendapatkan saat Hojbjerkg mencetak gol balasan di menit ke 49. Tetapi momentum skuat Jose Mourinho tak bertahan lama. Gawang Tottenham Hotspur yang dijaga LIoris kembali bergetar setelah gol dari Sadio Mane di menit ke 65.

Baca juga: Eko Yuli Irawan, Sang Lifter yang Telah Ikut Olimpiade Hingga 4 Kali, Disejajarkan Dengan 4 Atlet Legendaris Indonesia

Hingga 90 menit waktu normal tidak ada lagi gol tercipta. Liverpool menang telak dan masuk kembali ke zona emapt besar Liga Inggris

Liverpool mengoleksi 37 poin di peringkat 4. Mempertipis jarak dengan pemuncak klasemen Manchester City yang mengoleksi 41 poin dan Manchester United (MU) di peringkat 2 dengan 40 poin. 

Sementara Tottenham tertahan di peringkat 6 dengan koleksi 33 poin. Jumlah poin yang sama dengan koleksi Everton yang berada di urutan 7 klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021.


Informasi Anda Genggam


Loading...