Ada Mayat Terapung di Perairan Desa Muntai, Tim Gabungan Basarnas, BPBD dan TNI AL Lakukan Pencarian

Dahari
Jumat, 29 Januari 2021 | 10:29 WIB
Tim Basarnas Bengkalis saat melakukan pencarian sosok mayat terapung di perairan muntai R24/hari Tim Basarnas Bengkalis saat melakukan pencarian sosok mayat terapung di perairan muntai

RIAU24.COM - BENGKALIS - Tim Basarnas, BPBD dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) angkatan laut Pos Bengkalis melakukan pencarian sosok mayat terapung diperairan Muntai, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Jumat 29 Januari 2021.

Pencarian sosok mayat yang terapung diperairan Muntai, setelah tim Basarnas, BPBD dan TNI AL Pos Bengkalis mendapat laporan dari Kepala Desa Muntai bernama Sobari, saat itu Kades Muntai mendapat laporan dari warganya yang bekerja sebagai nelayan.

Baca juga: 100 Ton Beras Disiapkan Pemkab Bengkalis

"Kades Muntai memberikan informasi ke kita bahwa ada nelayan warga desa Muntai mengabarkan ada menemukan sosok mayat yang terapung diperairan muntai pada pukul 19.00 Wib,"ungkap Ahmad Fuad Danposal Bengkalis saat dikonfirmasi Riau24.com.

Baca juga: Kapolres Bengkalis Turun Langsung Berikan Bantuan Terhadap Warga Yang Menjalani Isoman

Mendapat laporan itu, Tim gabungan Basarnas, BPBD dan TNI AL langsung bergerak untuk melakukan pencarian.

"Saat ini, tim gabungan sedang melakukan pencarian dan penyisiran diareal pantai Muntai. Lantaran faktor ombak dan angin kencang, pencarian sempat dihentikan, karena menunggu cuaca dan gelombang reda,"pungkasnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...