Seret Nama FPI dan Rizieq Shihab, Abu Janda Tuding Pelaporan Dirinya Bermotif Dendam Politik

M. Iqbal
Sabtu, 30 Januari 2021 | 07:41 WIB
Permadi Arya alias Abu Janda R24/ibl Permadi Arya alias Abu Janda

RIAU24.COM - Pegiat media sosial Permadi Arya atau Abu Janda menanggapi soal laporan DPP KNPI yang melaporkannya ke Bareskrim Polri atau dugaan rasisme terhadap Natalius Pigai.

Seperti dilansir dari Kumparan.com, dia menyebutkan laporan itu bermotif dendam politik. Dia juga menuding Ketua Umum KNPI Haris Pertama di balik laporan tersebut.

Baca juga: DJPb Riau Sebut Realisasi Dukungan Pendanaan Untuk Belanja Kesehatan dan Prioritas di Riau Rendah

“Aku sudah bikin statement beberapa kali, aku sudah tegaskan jelas ini motifnya dendam politik ini,” ujar Permadi Jumat, 29 Januari 2021.

Dia menambahkan, Haris sebagai pendukung kental Habib Rizieq Syihab dan FPI. Hal itu dapat dibuktikannya dengan sejumlah jejak digital.

"Karena pelapornya si Haris itu pembela FPI militan. Aku punya jejak digitalnya. Dia yang protes keras sekali FPI dijadikan organisasi terlarang. Jadi si Haris ini sakit hati mungkin FPI dibubarkan, sakit hati Rizieq dipenjara," jelasnya.

Baca juga: Peringatan Dini BMKG Hari Ini: Waspada 3 Daerah di Riau Berpotensi Cuaca Ekstrem

Dia berharap Polisi tak terpengaruh dengan laporan DPP KNPI. Ia menegaskan laporan tersebut atas motif dendam.

"Mungkin jadi balas dendam pengin mata dibalas mata pengennya saya dipenjara juga saya yakin polisi bisa menilai tak mau dijadikan sebagai ajang balas dendamlah," tutupnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...