Peringatan Sir Alex Ferguson Tentang Kemenangan di Liga Premier Bersama Liverpool

Devi
Sabtu, 30 Januari 2021 | 10:21 WIB
Foto : Dailystar R24/dev Foto : Dailystar
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Upaya Liverpool untuk mempertahankan gelar Liga Premier yang mereka menangkan musim lalu jauh dari mudah, dengan tim Jurgen Klopp menderita masalah cedera dan sudah kalah dalam pertandingan liga sebanyak yang mereka lakukan dalam kampanye perebutan gelar mereka.

Mantan bek sayap Manchester United Danny Simpson mengungkapkan bahwa bos legendaris Setan Merah Sir Alex Ferguson "selalu mengatakan bahwa musim setelah memenangkan liga akan selalu menjadi yang tersulit" dan itu terbukti menjadi kasus bagi Liverpool.

Baca juga: Iwan Bule Mengaku Jantungnya Mau Copot, Kenapa?

Simpson, berbicara secara eksklusif kepada Ladbrokes pada peluncuran Taruhan 5-A-Side pada Everton v Newcastle, percaya bahwa status Liverpool sebagai juara berarti "lawan selalu menempatkan sedikit lebih banyak".

Dia berkata: "Saya tidak terkejut Liverpool berjuang saat ini, jika saya jujur. Sir Alex selalu mengatakan bahwa musim setelah memenangkan liga akan selalu menjadi yang paling sulit.

"Kami tidak diharapkan untuk memenangkan liga pada tahun yang kami lakukan bersama Leicester, jadi tidak ada ekspektasi nyata bagi kami untuk pergi dan mempertahankannya di musim berikutnya, tetapi kami masih mengalami betapa sulitnya bermain. musim sebagai juara.

Baca juga: Jadwal Semifinal Piala AFF U-16 2022 Hari Ini: Indonesia vs Myanmar, Siapa yang Akan Lolos ke Final?



"Ke mana pun Anda pergi atau siapa pun yang datang ke stadion Anda, lawan selalu berusaha keras untuk mendapatkan sesuatu dari sang juara dan itu adalah sesuatu yang dialami Liverpool sekarang."

Namun, Simpson percaya Anda "tidak bisa mengesampingkan Liverpool", meskipun penampilan buruk mereka baru-baru ini, menambahkan: "Ini sulit tetapi saya pikir itu hanya mantra yang buruk. Saya pikir mereka diizinkan untuk mantra yang buruk; itulah yang pertama mereka miliki selama bertahun-tahun.

"Setiap orang memilikinya, ini hanya tentang apakah mereka bisa melewatinya dan mulai menantang lagi di liga. Anda tidak bisa mengesampingkan Liverpool. Saya tidak terlalu yakin kapan Diogo Jota kembali tetapi mereka bisa melakukannya dengan mereka.

"Dengan cara tiga penyerang tampil saat ini, Anda akan mengira Jota bisa masuk dan memberi mereka dorongan itu dengan mengurangi tekanan dan mencetak beberapa gol sendiri."


Informasi Anda Genggam


Loading...