Tewas Tenggelam, Paha dan betis Warga Pelalawan Ada Bekas Gigitan Binatang

Ardi
Sabtu, 30 Januari 2021 | 18:29 WIB
Tewas Tenggelam, Paha dan betis Warga Pelalawan Ada Bekas Gigitan Binatang (foto/int) R24/ardi Tewas Tenggelam, Paha dan betis Warga Pelalawan Ada Bekas Gigitan Binatang (foto/int)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Ketertiban Y Daeli (39) tahun ditemukan tewas tenggelam di dalam sungai di areal PT Gandaerah Hendana kelurahan Kerumutan Kecamatan Kerumutan. Ia bersama rekan awalnya, pergi berburu babi.

"Korban ditemukan sekira pukul 18.30 Wib, Jumat kemarin," kata Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko melalui Kasubag Humas Iptu Edy Haryanto.

Baca juga: Ini Sanksi Adat Bagi Perusak dan Penumbang Pohon Sialang di Pelalawan

Saat mayat korban diangkat dari sungai, istri korban dan saksi lainnya, menemukan adanya luka di paha dan betis. "Ada luka seperti gigitan binatang di paha dan Siberia korban,"imbuh Kasubag Iptu Edy.

Dijelaskan Edy Haryanto, korban bersama 2 temannya pergi berburu babi, sekitar pukul 16.30 wib, Jumat kemarin. Pada saat berburu, korban dan temannya berpencar untuk mencari buruan. "Namun, sekitar pukul 17.30 Wib, teman korban menemukan tas korban yang berisi rokok dan handphone ditepi parit PT Gandaera Hendana. Sementara korban tidak terlihat,"jelas Edy.

Baca juga: Kesetrum Listrik, Warga Pangkalan Kerinci Meninggal Dunia

Selanjutnya kedua rekan korban mencari korban. Namun tak ditemukan juga keberadaan korban. 

"Saksi ini kemudian menghubungi istri korban, agar ke lokasi bersama warga lainnya,"tambah Edy lagi.

Saat istri korban dan warga tiba, muncul kedua kaki korban dipermukaan sungai, namun saat akan diambil, korban kembali tenggelam. "Selang beberapa waktu kemudian, baru korban muncul lagi kepermukaan, namun dibagikan hulu sungai. Warga beramai-ramai mengambil mayat korban,"jelasnya lagi.

Korban kemudian di evakuasi kerumah oleh warga setempat. Dinagian paha dan betis korban ditemukan luka seperti bekas gigitan binatang.


Informasi Anda Genggam


Loading...