Patroli C3, Polsek Pangkalan Kerinci Imbau Warga Waspada Terhadap Kriminal

Riki Ariyanto
Selasa, 02 Februari 2021 | 09:52 WIB
Patroli C3, Polsek Pangkalan Kerinci Imbau Warga Waspada Terhadap Kriminal R24/riki Patroli C3, Polsek Pangkalan Kerinci Imbau Warga Waspada Terhadap Kriminal

RIAU24.COM - Polsek Pangkalan Kerinci gencar melakukan patroli Curas, Curanmor dan Curat (C3) di tempat-tempat objek vital rawan terjadinya pencurian, selasa (02/02/2021). Patroli ini dilakukan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh pawas Iptu rudi Alfonso dan anggota UKL regu 4 polsek Pangkalan Kerinci.

Baca juga: Zona Merah, Pembelajaran Sekolah di Pelalawan Kembali Secara Daring

"Kami dari kepolisian melakukan patroli di seputaran Kota Pangkalan Kerinci. Sasaran patroli yaitu perbankan, pasar baru, toko toko emas Pangkalan Kerinci, dan sejumlah tempat lainnya," ujar Iptu rudi Alfonso.

Dalam patroli itu, pihaknya menyampaikan kepada Satpam bank, karyawan swalayan, serta masyarakat yang melakukan transaksi untuk tetap waspada dan berhati-hati.

Baca juga: Pangkalan Kerinci Zona Merah, Ini Kata Bupati Harris

"Kami juga ingatkan untuk selalu waspada terhadap tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan. Selalu tetap berkoordinasi dengan kepolisian," ujarnya.

Himbauan meningkatnya guan kamtibmas terutama curanmor, agar warga berpartisipasi bersama polri, menyimpan kendaraan di tempat yg aman dan gunakan kunci ganda dan selalu mempedomani protokol kesehatan dalam setiap aktivitas terutama saat ditempat ramai.

Pada patroli itu juga pihaknya memastikan bahwa kondisi lingkungan dalam keadaan aman dan terkendali.


Patroli C3
Informasi Anda Genggam


Loading...