Lakukan Kunker Ke Riau, Pangdam I Bukit Barisan Sampaikan Pesan Ini

Khairul Amri
Selasa, 02 Februari 2021 | 20:16 WIB
Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanuddin lakukan kunker ke Kota Pekanbaru. R24/amri Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanuddin lakukan kunker ke Kota Pekanbaru.

RIAU24.COM - Pekanbaru - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M, bersama Ketua Persit KCK Daerah I/BB, Ibu Dessy Hassanudin dan beberapa PJU Kodam I/BB melaksanakan kunjungan kerja ke Korem 031/Wira Bima, Selasa, 02 Februari 2021 siang.

Kedatangan Pangdam dismabut langsung oleh Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 Daerah I/BB menerima jajar kehormatan dari Prajurit Korem 031/Wira Bima dan disambut dengan tarian Adat Melayu dan juga tari persembahan.

Baca juga: Harga Bawang Naik Tipis, Cabai Merah Tetap Rp40 Ribu Per Kilogram

Di aula Makorem, Pangdam memberikan pengarahan pada Prajurit, PNS dan Persit Korem 031/Wira Bima, guna mewujudkan sinergitas dan soliditas satuan yang tangguh, andal serta profesional.

" Prajurit Korem 031/Wira Bima harus tetap bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan unsur lainnya sehingga bisa mewujudkan soliditas satuan guna menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas serta bersilaturahmi dengan seluruh unsur Forkopimda yang ada di wilayah Korem 031/Wira Bima," pesannya.

Baca juga: Hari Ini Harga Daging Ayam dan Sapi Tidak Ada Kenaikan

Pangdam I/BB juga berharap kepada seluruh Prajurit agar mampu bekerja secara professional dan harus bisa menghadapi dinamika pelaksanaan tugas yang semakin komplek dengan mengasah kemampuan Binter untuk membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan sesuai 8 Wajib TNI terutama dalam masa Pandemi Covid-19 ini. 

"Para prajurit dalam setiap melaksanakan tugas agar senantiasa menjaga kesehatan pribadi dan keluarga, menjaga nama baik pribadi, keluarga dan satuan," ucapnya.

Usai memberikan pengarahan, Selanjutnya Pangdam diagendakan akan berkunjung ke Polda Riau dan Kantor PTPN V untuk melaksanakan silaturahmi dan membangun sinergitas dengan unsur Forkopimda yang ada di wilayah Korem 031/Wira Bima.


Informasi Anda Genggam


Loading...