Video Terbaru, Dayana Kazakhstan Terang-terangan Kangen Fiki Naki

Amerita
Rabu, 03 Februari 2021 | 08:31 WIB
Video Terbaru, Dayana Kazakhstan Terang-terangan Kangen Fiki Naki (foto/int) R24/ame Video Terbaru, Dayana Kazakhstan Terang-terangan Kangen Fiki Naki (foto/int)

RIAU24.COM - Dayana, gadis asal Kazakhstan yang baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal itu sebab hubungannya dengan seorang Youtuber bernama Fiki Naki yang berawal dari aplikasi Ome TV yang dianggap warganet romantis. 

Baca juga: Ini 5 Penyebab Mengapa Rumah Tetap Terasa Panas Meski Sudah Menggunakan Pendingin Ruangan

Dalam unggahan terbaru di Kanal YouTube pribadi milik Fiki Naki, Dayana mengaku sedang merindukan sosok Youtuber tersebut saat ditanyakan oleh Fiki mengenai perasaannya. 

"Apakah kamu merindukanku?" Tanya Fiki kepada Dayana, "Tentu saja aku merindukanmu" jawab Dayana tersipu malu. 

Baca juga: Meski Kecil Tapi Memiliki Banyak Keunikan, Ini Dia 5 Negara Terkecil di Dunia

Fiki Naki mengaku mendapat banyak permintaan dari netizen untuk kembali mengunggah video dengan Dayana. Fiki Naki menjelaskan bahwa Dayana saat ini sangat sibuk dan sudah begitu populer. 

"Guys, please, Dayana sekarang sudah terkenal dan dia sangat sibuk" Tutur Fiki Naki. Namun, Dayana menyangkal pernyataan Fiki Naki dengan respon tak terduga. 

"Jangan bilang begitu nanti orang orang pikir aku mengalami star syndrome padahal kan sebenarnya enggak" pungkasnya. 

Meski begitu, menurut Fiki, kepopuleran Dayana yang mendadak merupakan hal yang bagus untuk Dayana karena akan membantunya mendapatkan pekerjaan.
"Enggak, enggak, sebenarnya itu adalah hal yang bagus, kamu jadi mendapat banyak pekerjaan, aku ikut senang untukmu" tutur Fiki kepada Dayana. 

"Ini semua berkat kamu" Jawab Dayana dengan malu malu.


Informasi Anda Genggam


Loading...