Laga 22 Premier League Inggris, MU Menang Telak dan Arsenal Kena Sial

Riki Ariyanto
Rabu, 03 Februari 2021 | 10:12 WIB
Laga 22 Premier League Inggris, MU Menang Telak dan Arsenal Kena Sial (foto/int) R24/riki Laga 22 Premier League Inggris, MU Menang Telak dan Arsenal Kena Sial (foto/int)

RIAU24.COM - Premier League Inggris laga ke 22 diwarnai kemenangan telak Manchester United (MU) dan kesialan Arsenal. Hal itu membuat persaingan juara Liga Inggris makin ketat. 

Baca juga: Update Klasemen Medali SEA Games 2021, Indonesia Duduki Posisi Ketiga

MU berhasil melibas Southampton dengan skor telak 9-0. Semua gol Setan Merah di Old Trafford dicetak Wanbissaka, Rashford, Cavani, Martial, Bednarek, James, McTominay, dan Brono Fernandes. 

Hasil itu membuat tim skuat Ole Gunnar Solskjaer masih di posisi ke dua Liga Inggris tetapi dengan poin 44. Poin tersebut sama dengan Manchester City yang ada di puncak klasemen. 

Baca juga: Kenakan Baju Berlabel Z, Pesenam Rusia Ini Disuruh Kembalikan Medali dan Hadiah Uang

Hasil bertolak belakang terjadi pada Arsenal saat melawan Wolverhampton Wanderers, Rabu dini hari (3/2/2021). Arsenal ketiban sial dengan hanya bermain 9 orang karena David Luiz dan Leno kena kartu merah. 

Skuat Mikel Arteta itu takluk di markas Wolves dengan skor 1-2. Hasil ini membuat Arsenal tertahan di posisi ke 10 Liga Inggris dengan poin 31 dan gagal melangkahi Tottenham Hotspur. 

Sementara laga Sheffield United vs West Bromwich berakhir 2-1. Kemudian Newcastle dikalahkan Crystal Palace dengan skor dramatis 1-2.


Informasi Anda Genggam


Loading...