Laksanakan Program 100 Hari Kerja Kapolri, Polsek Ukui Realisasikan Program Kampung Tangguh

Riki Ariyanto
Rabu, 03 Februari 2021 | 10:28 WIB
Laksanakan Program 100 Hari Kerja Kapolri, Polsek Ukui Realisasikan Program Kampung Tangguh R24/riki Laksanakan Program 100 Hari Kerja Kapolri, Polsek Ukui Realisasikan Program Kampung Tangguh

RIAU24.COM - Dalam rangka menindaklanjuti dan mendukung program 100 hari kerja kapolri jendral polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si yang baru saja dilantik pada tanggl 27 januari 2021 lalu, Kepolisian Resor Pelalawan melalui jajaranya polsek ukui langsung ambil bagian dalam mendukung program 100 hari kerja kapolri yang baru.

Adapun aksi/kegiatan yang dilaksankan oleh polsek ukui adalah, meningkatkan dan mengembangkan program yang sudah ada sebelumnya yakni program kampung tangguh.

Baca juga: Prof Syafrinaldi Terpilih Kembali Jadi Rektor UIR 2021-2025

Rabu, (03/02/2021) Polsek ukui bersama seluruh unsur pemerintahan dari tingkat kecamatan hingga desa serta seluruh perusahaan maupun pengusana yang ada di kecamatan ukui untuk melakukan penanaman bibit jagung.

Kepolisian sektor ukui diwakili oleh Kanit Intel Ipda Deddy C.H tobing, dari TNI diwakili oleh sertu afriwan, pemerintah kecamatan ukui diwakili H. Suyana, dan seluruh tamu undangan dengan semangat melakukan penanaman bibit jagung tersebut.

Baca juga: Debat Visi Misi Calon Rektor UIR: Ujang Paman Siap Kalah, Syafrinaldi Dukung Calon Yang Menang

Kapolsek Ukui AKP Rifendi S.Sos.,M.si mengatakan bahwa program kampung tangguh ini masuk kedalam program no 14 100 hari kerja kapolri yakni tentang peningkatan dan pengembangan program kampung tangguh dalam rangka penanganan covid-19 di seluruh daerah.

"Untuk itu pihaknya menggandeng kembali unsur pemerintahan, dan seluruh perusahaan maupun pengusaha untuk dapat turut andil dalam program kampung tangguh ini," ujarnya.

"Kegiatan penanaman jagung ini adalah yang  ke 3 kalinya, yang mana penanaman pertama dan kedua sudah dipanen beberapa minggu lalu. Harapan kita semua dengan terus ditingkatkan dan dikembangkan program kampung tangguh ini, masyarakat sekitar dapat merasakan dampak positifnya. Yakni masyarakat dpt menikmati hasil panen jagung itu,” tutup kapolsek.


Informasi Anda Genggam


Loading...