Alami Banyak Masalah Hingga Punya Haters, Dayana Kazakhstan Sempat Ingin Mati

Amerita
Kamis, 04 Februari 2021 | 09:10 WIB
Alami Banyak Masalah Hingga Punya Haters, Dayana Kazakhstan Sempat Ingin Mati (foto/int) R24/ame Alami Banyak Masalah Hingga Punya Haters, Dayana Kazakhstan Sempat Ingin Mati (foto/int)

RIAU24.COM - Setelah terang terangan mengungkap kerinduannya pada Fiki Naki, Dayana ternyata sempat merasa ingin mati saja. Itu gara-gara munculnya banyak masalah di hidupnya. 

Baca juga: Majelis Ulama Minta Ramalan Joe Biden Tentang Tenggelamnya Jakarta Tak Perlu Ditanggapi

"Waktu itu aku capek banget sama hidup, soalnya banyak masalah di bulan Januari dan Desember juga, sih, itu saat saat terberat di hidup aku. Aku enggak pengen hidup, aku kepengen mati" ungkapnya dalam unggahan terbaru Fiki Naki di YouTube dengan judul Bercanda Tawa Dengan Dayana. 

Kendati demikian, Dayana mengaku telah merubah pikirannya untuk tetap hidup saja. 

"Aku punya banyak haters, kenapa harus mati," ucapnya sambil tertawa terbahak bahak.

Baca juga: Rekomendasi UNESCO Terhadap Pariwisata Pulau Komodo Jadi Kemenangan Besar Bagi Dunia Konservasi Indonesia

 

Meskipun baginya topik tentang penyakitnya itu terlalu personal, Dayana menganggap orang orang harus mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. 

"Topik ini terlalu personal, sih. Kadang aku gak nyaman ngomonginnya. Tapi sekarang enggak, soalnya menurut aku orang orang harus tau tentang cerita ini." 

Untuk diketahui, Dayana sempat mengalami penyakit tumor otak dan tumor tulang belakang yang sempat membuatnya lumpuh tiga tahun lalu.


Informasi Anda Genggam


Loading...