Samsung Galaxy Z Flip Ponsel Canggih Dengan Bingkai Aluminium dan Bisa Dilipat

Amerita
Kamis, 04 Februari 2021 | 11:04 WIB
Samsung Galaxy Z Flip Ponsel Canggih Dengan Bingkai Aluminium dan Bisa Dilipat (foto/int) R24/ame Samsung Galaxy Z Flip Ponsel Canggih Dengan Bingkai Aluminium dan Bisa Dilipat (foto/int)

RIAU24.COM - Samsung Galaxy Z Flip ponsel berbasis Android yang dilengkapi dengan teknologi canggih sehingga bisa dilipat secara vertikal.

Galaxy Z Flip dirancang dengan bingkai aluminium dan kaca ultra tipis yang tebal dengan lapisan plastik. Tipe Samsung ini diproduksi menggunakan proses intensifikasi untuk meningkatkan fleksibilitas dan daya tahannya, sehingga meskipun bisa dilipat, ponsel pintar ini tidak mudah rusak.

Baca juga: Luncurkan iMac dan iPad Pro, Berikut ini Spesifikasi dan Harganya

Saat pertama kali diluncurkan, harga Samsung Z Flip menginjak harga 20 juta Rupiah. Saat ini, Samsung Z Flip bisa didapatkan hanya dengan harga 18 juta Rupiah saja.

Berbeda dengan Samsung Galaxy Fold yang bisa dilipat horizontal, Samsung Galaxy Z Flip memungkinkan pengguna untuk melipatnya dengan posisi vertikal.

Karenanya, pengguna ponsel pintar ini bisa menghemat ruangan di kantong maupun tas mereka sebab Samsung Z Flip akan berbentuk persegi jika dilipat.

Baca juga: PS 5 Jadi Konsol Game Terlaris di Amerika Serikat, Penjualan 2021 Mencapai Rp 20,3 Triliun

Samsung Galaxy Z Flip memiliki RAM sebesar 8GB dan memori internal sebanyak 256GB dengan resolusi kamera 12MP kamera utama dan 10MP kamera depan.

Kapasitas baterai Samsung Z Flip 3300mAh dilengkapi fitur fast charging yang memungkinkan anda mengisi daya baterai lebih cepat dari biasanya.


Informasi Anda Genggam


Loading...