Remaja Ini Ditangkap Karena Mengubah Ikon Hollywood Menjadi Hollyboob, Ternyata Alasannya Sungguh Mencengangkan...

Devi
Kamis, 04 Februari 2021 | 11:53 WIB
Foto : worldofbuzz R24/dev Foto : worldofbuzz

RIAU24.COM -  Tanda ikonik HOLLYWOOD yang menghadap ke Tinseltown telah dirusak oleh enam orang iseng pada hari Senin, 1 Februari, setelah mengubah kata Hollywood menjadi 'Hollyboob' (yang berarti Dada yang tidak ditutupi sehelai kain)

Seperti dilansir The Los Angeles Times, tujuan para tersangka melakukan kejahatan adalah untuk meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara, seperti yang dinyatakan oleh polisi.

"Hollyboob," diganti dengan menggunakan terpal besar dengan huruf "B" mengganti huruf "W", dan mengubah huruf "D" menjadi huruf "B", "kata Kapten LAPD Steve. Lurie, komandan area Hollywood.

Baca juga: Bocah Asal Brooklyn Tewas Dipukuli dan Dilompati Teman Sekolahnya yang Dibayar Satu Dolar Untuk Menyakitinya

Dia juga menambahkan bahwa petugas keamanan LAPD mengamati lima pria dan satu wanita dari rekaman video pengawas sekitar pukul 13.15. Sebuah helikopter polisi kemudian datang ke daerah tersebut, dan awak pesawat dapat menyaksikan kelompok tersebut bergerak kembali menuruni bukit ke lokasi terdekat di Jalan Raya Mulholland, di mana petugas polisi dan penjaga taman lainnya menunggu mereka dengan borgol.

Belakangan terungkap bahwa salah satu tersangka yang ditangkap adalah influencer di media sosial, Julia Rose. Dalam sebuah wawancara dengan The Los Angeles Times, dia mengubah tanda itu untuk memprotes sensor Instagram.

Baca juga: Kisah Pembunuhan Brutal Keluarga Menendez: Dua Anak Lelaki yang Bunuh Kedua Orang Tuanya, Namun Dibela Mati-matian oleh Publik

Julia menjelaskan bahwa dia mendapatkan ide 'Hollyboob' tahun lalu setelah Instagram memperingatkannya tentang ketelanjangan di akun pribadi dan perusahaannya. Akun ini memiliki sekitar 6 juta pengikut yang digabungkan sebelum dinonaktifkan.

Dia menambahkan bahwa dia sangat sadar dia "mendorong batas-batas sensor" pada akun dengan menampilkan influencer dan model berpakaian minim, tetapi dia percaya Instagram dan Facebook menargetkan influencer lebih agresif dibandingkan dengan majalah Playboy.

Julia akan, bagaimanapun, akan menghadapi pengadilan untuk aksi 'Hollyboob' mereka akhir tahun ini.


Informasi Anda Genggam


Loading...