Mengedit Penampilan dan Berbohong Tentang Umur, Bintang TikTok Ini Alami Kejadian Tak Menyenangkan Dari Netizen

Devi
Kamis, 04 Februari 2021 | 12:00 WIB
Foto : worldofbuzz R24/dev Foto : worldofbuzz
<p>RIAU24.COM -  Memotret dan mengedit foto Anda bisa menjadi hal yang menggoda untuk dilakukan, tetapi bagaimana jika Anda mengalami perundungan karena melakukannya?

Baru-baru ini, bintang TikTok Cina "西红柿 ovo" (Xi Hong Shi ovo) diekspos oleh mantan teman-temannya karena telah banyak mengubah foto dan wajahnya di semua video TikTok-nya, seperti yang dilaporkan oleh Oriental Daily.

Bintang TikTok dengan lebih dari 80.000 penggemar yang dijuluki 'dewi Douyin' karena penampilannya yang cantik telah menerima reaksi mengejutkan karena penggemar menyadari bahwa dia bukan seperti yang dia tampilkan di media sosial selama ini.

Baca juga: Rusia Klaim Telah Bunuh 200 Pejuang Suriah Penentang Rezim Bashar Al Assad Lewat Serangan Udara

Tidak hanya mengubah penampilannya tetapi, ternyata, TikToker juga berbohong kepada publik tentang usianya juga. Dia awalnya memberi tahu publik bahwa dia lahir pada tahun 1999, tetapi mantan teman-temannya mengatakan bahwa dia sebenarnya lahir pada tahun 1996 dan akan berusia 25 tahun tahun ini.

Mantan pacarnya juga telah mengungkapkan situasi tersebut, membenarkan bahwa bintang TikTok itu memang sering berbohong tentang penampilannya.

Dia menjelaskan bahwa ketika mereka pertama kali bertemu satu sama lain secara online, dia mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki tinggi 165cm dan beratnya sekitar 40kg, meskipun terus-menerus memintanya untuk membeli pakaiannya berukuran XL.

Baca juga: Usulan Anies Dipuji Sekjen PBB, Politisi PDIP Sebut Dua Sosok Ini Yang Lebih Dulu Buat Konsep

Sampai akhirnya dia bertemu langsung dengannya, dia menyadari bahwa dia memiliki tinggi hanya 155cm dan berat 50kg atau bahkan lebih.

Penggemar telah mengungkapkan kemarahan mereka tentang situasi tersebut, mengungkapkan bagaimana mereka merasa 'ditipu' oleh kemampuan mengedit fotonya.


Informasi Anda Genggam


Loading...