Bagus Kahfi Resmi Berseragam FC Utrecht, Netizen: Awas Bae Jarang di Mainin

Azhar
Sabtu, 06 Februari 2021 | 06:26 WIB
Bagus Kahfi berswafoto dengan seragam FC Utrecht. Foto: Istimewa/@fcutrecht R24/azhar Bagus Kahfi berswafoto dengan seragam FC Utrecht. Foto: Istimewa/@fcutrecht

RIAU24.COM -   Melalui akun media sosial Twitter miliknya klub sepak bola asal Belanda, FC Utrecht memperkenalkan pemain baru asal Barito Putera Bagus Kahfi.

Bagus disebut-sebut akan membela Jong Utrecht dengan durasi kontrak hingga pertengahan 2022. Opsinya perpanjangan dua tahun bila tampil apik.

"Bagus = FC Utrecht," cuitnya Jumat, 5 Februari 2021.

Meskipun mengetahui bakal tak akan di gubris, netizen Tanah Air tetap saja mengomentari kontrak bagus ini menggunakan bahasa Indonesia.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Menggulingkan Lionel Messi Sebagai Pesepakbola Berpenghasilan Tertinggi Versi Forbes

Salah satunya oleh akun @azzzmeee. Bahkan dia mengomentari perjanjian ini menggunakan bahasa Jawa kental.

"Awas bae jarang di maenin," terangnya. Komentar ini lalu ditanggapi oleh akun @rizalakbarsya yang pesimis bahwa Bagus bakal bermain di lini utama.

"Sehebat apa sih bagus buat harus dimainin di tim utama?? ga usah overproud, kualitas pemain eropa jauh diatas pemain indo. Udah bagus bisa dikontrak utrech walau ada campur tangan denniswise dan molatv yang mau nalangin gaji bagus khafi @CoachJustinL tolong kasih paham coach," terangnya.

Komentar ini masih disambung oleh akun @tobeeee13," Bener pemain Indonesia tuh overproud dan overrated. Percobaan dulu aja dulu U23 gausah first team," tutupnya.

Baca juga: Jamie Vardy Cetak Gol Bunuh Diri, Leicester City Vs Burnley Berakhir Imbang


Informasi Anda Genggam


Loading...