Kasus Corona Berbagai Wilayah Meningkat, Kodim 0314 Inhil Gencar Lakukan Razia Masker

Ramadana
Senin, 08 Februari 2021 | 18:44 WIB
Kasus Corona Berbagai Wilayah Meningkat, Kodim 0314 Inhil Gencar Lakukan Razia Masker (foto/rgo) R24/rgo Kasus Corona Berbagai Wilayah Meningkat, Kodim 0314 Inhil Gencar Lakukan Razia Masker (foto/rgo)

RIAU24.COM - INHIL- Semakin meningkatnya kasus terpapar covid 19 di berbagai wilayah, Kodim 0314/Inhil bersama intansi terkait semakin gencar lakukan razia penegakan disiplin prokes di setiap titik keramaian dan jalan, Senin 8 Februari 2021.

Kegiatan penegakan disiplin ini tidak hanya dilakukan pada pagi atau siang hari saja,namun malam haripun terus gencar dilakukan bahkan pasar subuhpun tak luput dari razia aparat gabungan.

Baca juga: Wardan Usung Ferryandi Pada Pilkada Inhil 2024

Dandim 0314/Inhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi ops Kodim 0314/lnhil Kapten lnf Tarmizi mengatakan kegiatan penegakan disiplin protikol kesehatan di wilayah Kabupaten lnhil akan terus di tingkatkan sebagai langkah atau upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Maka dari itu,diharapkan kepada seluruh masyarakat agar senantiasa mematuhi aturan yang berlaku yang telah di tetapkan pemerintah saat keluar rumah maupun saat berada di rumah," ungkap Pasi ops.

Baca juga: Massa Ormas PAO Gelar Unjuk Rasa di Mapolres Inhil, Tuntut Pembebasan Rekan Yang Ditahan

"Jangan mau taat karena takut razia aparat saja,namun tanamkan di diri masing masing untuk sama sama menjaga kesehatan diri masing masing agar terhindar dari berbagai penyakit terutama virus corona yang mematikan," tegasnya.

 

Lanjutnya ia menyadari mungkin ada rasa bosan dan jenuh jika setiap saat harus bermasker, mencuci tangan serta menjaga jarak, namun demi kesehatan dan keselamatan serta kepentingan bersama,mari kita sama sama menjalankan pelaturan pemerintah yang telah ditetapkan.

 

"Kitapun dari pihak aparat pemerintah akan terus dan terus berupaya mengingatkan dengan cara melakukan razia penegakan disiplin serta himbauan himbauan kepada masyarakat," tegasnya. 

 

Karena kalau bukan kita yang berupaya mau siapa lagi, Kita sebagai alat negara khususnya TNI/POLRI, apapun tugas dan resikonya,kita harus siap. Sebagaimana semboyan kita jangan tanyakan apa yang telah negara berikan padamu,tapi tanyakan apa yang telah kau sumbangkan kepada bangsamu," Pungkas Pasi Ops.


Informasi Anda Genggam


Loading...