Terlibat Narkoba Untuk Kedua Kalinya, Rhoma Irama Tetap Maafkan Anaknya

Amerita
Selasa, 09 Februari 2021 | 14:23 WIB
Terlibat Narkoba Untuk Kedua Kalinya, Rhoma Irama Tetap Maafkan Anaknya (foto/int) R24/ame Terlibat Narkoba Untuk Kedua Kalinya, Rhoma Irama Tetap Maafkan Anaknya (foto/int)

RIAU24.COM - Ridho kembali tersandung kasus narkoba setelah sempat dibebaskan pada januari 2020 lalu. 

Bukan sabu seperti sebelumnya, kali ini Ridho terbukti gunakan pil ekstasi, ia di tangkap di apartemen daerah Jakarta Selatan. 

Baca juga: Heboh Medsos, Ayah Emil Audero Tanggapi Kabar Naturalisasi Anaknya Untuk Timnas Indonesia

Anak sang raja dangdut diberikan kesempatan untuk meminta maaf kepada publik, di temani Kombes Pol Yusri Yunus dan rekan rekan, Ridho sampaikan permintaan maafnya kepada orangtua dan masyarakat Indonesia. 

"Saya memohon maaf atas kegagalan saya dalam berjuang melawan adiksi saya. Saya memohon maaf kepada papa, mama, penggemar dan masyarakat Indonesia," katanya pada Senin (8/2). 

Baca juga: Ucap 'Seperangkat Alat Sekolah' saat Ijab Qobul, Pengantin Ini Berhasil Bikin Ngakak, Netizen: Bukan Main Malunya

Kali ini, giliran sang ayah si raja dangdut angkat bicara soal kasus yang menjerat anaknya. Rhoma Irama mengaku sempat tak percaya anaknya kembali terlibat barang haram. 

"Saya gak percaya, ragu-ragu jangan jangan salah nama ni, jadi kemarin malam Ridho telpon saya, nangis-nangis, pokoknya nangis luar biasa, minta maaf katanya Ridho belum bisa pegang amanat papa," kata Rhoma Irama dilansir dari metro tv news (8/2). 

Rhoma mengaku memaafkan anaknya serta ingatkan agar anaknya bangkit setelah masalah ini. 

"Saya bilang ya saya selalu memaafkan kamu, saya selalu maafkan kamu. tidak ada kata putus asa dan kamu harus bangkit kembali," katanya lagi.


Informasi Anda Genggam


Loading...