Tragis, Gadis Remaja Ini Dijual Hingga 7 Kali Oleh Kerabatnya, Akhirnya Memutuskan Untuk Bunuh Diri

Devi
Selasa, 09 Februari 2021 | 14:29 WIB
Foto : Indiatimes R24/dev Foto : Indiatimes

RIAU24.COM -  Seorang gadis berusia 18 tahun dari Chhattisgarh dijual tujuh kali dalam durasi tujuh bulan kepada beberapa orang di Madhya Pradesh dan Uttar Pradesh tahun lalu. Gadis itu meninggal karena bunuh diri pada September tahun lalu.

Polisi dari tiga negara bagian - Chhattisgarh, Madhya Pradesh dan Uttar Pradesh - saat ini sedang menyelidiki kasus tersebut. Kasus ini terungkap ketika pria yang menculik gadis dari distrik Jashpur di Chhattisgarh menelepon orang tuanya dan meminta uang.

Baca juga: Mengerikan, Pasangan Ini Tega Mengikat Anaknya dan Dibiarkan Tewas Kelaparan

 

Sebuah laporan NDTV mengatakan bahwa seorang pria dengan gangguan mental bernama Babloo Kushwaha, tengah dilacak.

Seorang kerabat gadis itu membawanya ke distrik Chhatarpur di Madhya Pradesh untuk bekerja, namuan disana ia diculik. Ketika keluarga menerima panggilan tebusan, mereka memberi tahu polisi bahwa terdakwa mengancam akan membunuhnya jika orang tua tidak dapat membayar.

Kerabat jauh gadis itu mengungkapkan bahwa mereka telah membeli gadis itu dari Jashpur ke Chhatarpur dan menjanjikannya pekerjaan. Kemudian, mereka menjual gadis itu ke satu Kallu Raikwar seharga Rs 20.000 tujuh bulan lalu.

Baca juga: Pria Ini Gunakan Gaya Gulat Pada Bocah Beumur Satu Tahun, Tewas Akibat Kerusakan Otak dan Pendarahan Paru-Paru

Orang terakhir yang membeli gadis itu adalah Santosh Kushwah, seorang warga lokal dari Lalitpur di Uttar Pradesh yang membayar Rs 70.000. Pada September 2020, gadis itu meninggal karena bunuh diri di Lalitpur.

Polisi Chhattisgarh sekarang sedang menyelidiki apakah lebih banyak gadis dari daerah suku Chhattisgarh dan Madhya Pradesh diperdagangkan oleh terdakwa ke negara bagian lain.


Informasi Anda Genggam


Loading...