Akui Kegagalannya Bawakan Tiktok Awards, Nia Ramadhani Nangis Tersedu-sedu

Amerita
Selasa, 09 Februari 2021 | 15:12 WIB
Akui Kegagalannya Bawakan Tiktok Awards, Nia Ramadhani Nangis Tersedu-sedu (foto/int) R24/ame Akui Kegagalannya Bawakan Tiktok Awards, Nia Ramadhani Nangis Tersedu-sedu (foto/int)

RIAU24.COM - Nia Ramadhani banjir hujatan karena penampilannya sebagai host pada acara Tiktok Awards 2020 bersama Raffi Ahmad.

Di unggahan Nyonya Boss (8/2) istri Ardi Bakrie ini tampak menangis tersedu sedu menjelaskan perasaannya terakit acara yang gagal dibawakannya itu. 

Baca juga: Pria Ini Lakukan Pengobatan Alternatif Patah Tulang, Akhirnya Tangan Malah Membusuk dan Harus Diamputasi

"Rasanya pengen udahin tapi gue pikir gak lo harus profesional udah selesaikan ini dan lo bisa lo kuat, tapi tau gak rasanya kalo jadi kamu berdiri malu maluin diri kamu sendiri depan orang dengan sadar," katanya sambil menangis. 

Ia juga menjelaskan alasannya tidak baik dalam membawakan acara sebagai host bersama Raffi Ahmad. 

Baca juga: Sederet Negara Kirimkan Bantuan Pencarian Kapal Selam KRI Nanggala-402, dari Malaysia hingga Jerman dan AS

"Bukan ngindar tapi, kenapa gak bisa kelihatan tulisannya, yang keliatan cuma yang tengah doang yang lainnya goyang-goyang," katanya lagi menjelaskan bahawa matanya memang mengalami gangguan minus. 

Di video itu, tampak sang asisten menenangkan Nia Ramadhani yang tengah menangis. Nia menjelaskan bahwa ia tetap berusaha semaksimal mungkin walaupun matanya tidak bisa diajak bekerja sama. 

"Setidaknya gue selesain, buat gue cuma itu, gue pengen berhenti di tengah jalan karena gue ngerasa enggak mampu tadinya," terang Nia.


Informasi Anda Genggam


Loading...