Nangis Ingat Kegagalan Bawa TikTok Awards, Netizen ke Nia Ramadhani: Kebanyakan Disanjung, Dikritik Langsung Down

Amerita
Selasa, 09 Februari 2021 | 19:14 WIB
Nangis Ingat Kegagalan Bawa TikTok Awards, Netizen ke Nia Ramadhani: Kebanyakan Disanjung, Dikritik Langsung Down (foto/int) R24/ame Nangis Ingat Kegagalan Bawa TikTok Awards, Netizen ke Nia Ramadhani: Kebanyakan Disanjung, Dikritik Langsung Down (foto/int)

RIAU24.COM - Gagal dampingi Raffi bawakan acara Tiktok Awards, Nia masih panen cibiran.

Sebuah video yang diunggah di akun YouTube Nyonya Boss pada Senin (8/2) memperlihatkan Nia yang tengah menangis di dalam mobil tak sanggup terima hujatan yang diberikan netizen.

Baca juga: Berpolemik Dengan Karyawan, KFC Janji Bayar THR H-7 Lebaran

Dalam video itu Nia kembali salahkan penglihatannya yang terganggu, ia sempat menjelaskannya juga di lain kesempatan bahwa matanya mengalami minus.

Kendati demikian, netizen tampaknya semakin kesal dengan nia yang kerap salahkan penglihatannya, padahal, menurut seorang netizen, masyarakat memaklumi kendala sebab penglihatan Nia tersebut.

"Kayanya dari video ini yang Nia sesalkan cuma penglihatan, padahal netizen maklum bgt soal mata. Yang kurang soal manner loh mba Nia, attitude suka potong pembicaraan orang," tulis pemilik akun @someone pada Senin (8/2). 

Baca juga: Potret Jadul Awkarin Waktu Sekolah, Netizen Bilang Begini

Netizen lain juga mengeluarkan pendapatnya, ia mengatakan Nia terlalu sering dipuji dan disanjung sehingga sekali menerima kritikan langsung down.

"Kebanyakan disanjung, terlalu sering dipuji. Saat dikritik langsung down, gimana tangisan orang yang kena lumpur," tulis pemilik akun @Ghadis Nurul

Komentar oleh akun tersebut ramai dikomentari kembali oleh netizen, banyak dari mereka yang merasa sependapat dengan pemilik akun itu.

"Iya kebanyakan disanjung, nyalahin tulisan lah, apa salahnya sebelum on air gladi resik," timpal pemilik akun @Ramad Hanty (8/2). 


Informasi Anda Genggam


Loading...