Anies Baswedan Temui Rumiati dan 'Pamer' Kampung Cipinang Melayu Tak Lagi Terendam Banjir

Riki Ariyanto
Rabu, 10 Februari 2021 | 09:25 WIB
Anies Baswedan Temui Rumiati dan 'Pamer' Kampung Cipinang Melayu Tak Lagi Terendam Banjir (foto/int) R24/riki Anies Baswedan Temui Rumiati dan 'Pamer' Kampung Cipinang Melayu Tak Lagi Terendam Banjir (foto/int)

RIAU24.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan unggah foto sedang  berkunjung ke kelurahan Cipinang Melayu. Bahkan Anies Baswedan bertemu lagi dengan Rumiati, seorang warga yang pernah memeluknya ketika mengunjungi kampung itu saat banjir. 

Baca juga: Tak Sabar Ingin Punya Anak Kedua, Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Sempat Ajak Jalani Program Bayi Tabung

"Foto pertama adalah ketika pertama kali bertemu dengan Ibu Rumiati, warga RW 04 Cipinang Melayu pada masa kampanye 2017. Bahagia sekali tadi malam dapat berjumpa kembali dengan beliau dalam keadaan sehat dan tidak berbasah-basahan," sebut @aniesbaswedan di instagramnya. 

"Alhamdulillah, tahun ini dapat kembali mengunjungi RW 04 kelurahan Cipinang Melayu. Kampung yang dilewati Kali Sunter ini biasanya kalau musim hujan akan terjadi banjir yang amat tinggi, bahkan tahun lalu terendam sampai 3 meter. Tapi pada musim penghujan kali ini tak diterjang banjir," lanjut @aniesbaswedan kemudian.

Baca juga: Potret Usil Hamish Daud, Netizen: Raisa Gitu Aja Tetap Cantik

Langsung saja netizen atau warganet berikan komentar. @ameliapuspita_1709: "MasyaAllah sehat selalu my goodbener."

@Miqbalsuherman: "Lanjutkan 2024 Indonesia bebas banjir pak."

@A_aiff: "Mantap pak. Kita balas semua fitnah dengan Karya #presiden2024."

@an_an.06: "Sehat-sehat bapak gubernur Indonesia."


Informasi Anda Genggam


Loading...